Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Cirebon

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Cirebon - Didirikan dengan nama PT. Indonesia Lease Corporation (Indo Lease) pada 20 September 1972. Dalam perjalanannya, beberapa kali mengalami pergantian nama menjadi PT. Mitra Pradityatama Leasing (1988), PT. Niaga Leasing Corporation (1995), PT. Niaga Leasing (2000), dan PT. Niaga Indovest Finance (2001). Nama HD Finance sendiri dikukuhkan pada tahun 2005 dan telah didaftarkan dalam Daftar Perusahaan pada kantor Pendaftaraan Perusahaan kota Jakarta Barat pada tanggal 9 Mei 2006.

Pada 10 Mei 2011, HD Finance melakukan penawaran umum saham Perdana/Initial Public Offering (IPO) sebanyak 460 juta lembar saham atau setara 29,87% dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode HDFA.

Pada 8 Maret 2013, PT HD Corpora dan Wealth Paradise Holdings Limited selaku pemegang saham Utama dan mayoritas HD Finance, telah mengalihkan kepada PT Tiara Marga Trakindo 45% saham Perseroan, yang kemudian pada tanggal 22 Mei 2013 PT Tiara Marga Trakindo kembali melakukan pembelian saham Perseroan dari masyarakat hasil penawaran tender wajib (mandatory tender offer) sebesar 11,21%. Saat ini PT Tiara Marga Trakindo merupakan pemegang saham pengendali HD Finance yang memiliki 55% dari jumlah keseluruhan saham yang telah ditempatkan dan disetor.

HD Finance saat ini memiliki kantor pusat di Jakarta dan telah memiliki 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. Kegiatan usaha Perusahaan sesuai Anggaran Dasar meliputi Pembiayaan Konsumen, Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, dan Kartu Kredit. Saat ini lebih menititikberatkan pada kegiatan jasa pembiayaan konsumen yang khususnya difokuskan pada pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, baik sepeda motor baru maupun sepeda motor bekas. Namun seiring dengan perkembangan bisnis multi finance, kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pengembangan bisnis consumer financing lainnya seperti roda empat dan lain-lain.

Mei 2014, di dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) HD Finance di setujui berganti nama menjadi Radana Finance

Bidang Usaha
Sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan perubahan nomor 142, tanggal 10 Agustus 2012 yang telah memperoleh Keputusan Menteru Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-50255.AH.01.02 Tahun 2012 tangga 26 September 2012, bidang usaha Perseroan mencakup Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Pembiayaan Konsumen, Usaha Kartu Kredit, dan kegiatan pembiayaan lain yang dilakukan dengan Prinsip Syariah.

Saat ini Perseroan bergerak di bidang kegiatan pembiayaan konsumen yang berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, baik itu sepeda motor baru maupun bekas. Dengan perkembangan bisnis multi-finance di masa depan, Perseroan tengah melebarkan peluang untuk masuk ke jalur bisnis lain seperti pembiayaan konsumen roda empat dan lain-lain.

Perseroan saat ini berkantor pusat di Jakarta dengan Kantor Cabang yang tersebar di Jawa dan Sumatera. Pada akhir 2013, jumlah Kantor Cabang Perseroan tidak berubah, yaitu berjumlah 31 Kantor Cabang.

 Radana Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang sedang maju saat ini, bergerak dalam pembiayaan kendaraan bermotor. Radana Finance (dulunya bernama HD Finance) termasuk dalam Orang Tua Group dan Trakindo Group. Saat ini membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk berkreasi dan maju bersama sebagai:

Info Loker Terbaru Radana Finance Cirebon

Lowongan Kerja Cirebon

Posisi : Marketing

Penutupan 15 Mei 2015

Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 35 tahun.
  2. Pendidikan minimal D3.
  3. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C.
  4. Pengalaman berprestasi sebagai surveyor/marketing Dana Tunai Motor
  5. Memiliki pengalaman kerja di multifinance sebagai Head lebih diutamakan
  6. Penempatan di Radana Finance cabang Cirebon.

Deskripsi Pekerjaan
  1. Bertanggung jawab terhadap target cabang.
  2. Memimpin team, mengorganisasikan agar tercapai target cabang.
  3. Rekrut jaringan baru dan mengkoordinir jaringan yang sudah tercipta.
Benefit:
  1. Gaji Pokok.
  2. Insentif bulanan.
  3. Reward prestasi.
  4. Program Internal
  5. BPJS
Segera kirimkan Surat Lamaran dan CV anda ke:
desnal84@gmail.com

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Marketing
Lokasi: Cirebon - Jawa Barat

Sumber Lowongan

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Cirebon Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top