Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Engineer PT Xsis Jakarta Selatan

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Teknik Jakarta Selatan PT Xsis Mitra Utama (Xsis), dengan track record yang terbukti sebagai penyedia solusi IT dan outsourcing telah memperoleh kekayaan pengetahuan yang telah digunakan untuk membangun keahlian cetak biru serbaguna untuk industri TI. Struktur organisasi dirancang pada platform yang relatif datar daripada piramida membagi fungsional dalam Penjualan dan Pemasaran, Keahlian, Pendidikan & Pelatihan, Pengembangan Software.
Xsis mengadakan Pelatihan Manajerial dikembangkan dengan hati-hati untuk membangun baik-bulat staf-anggota yang secara teknis mampu dan dapat menunjukkan pendekatan matang untuk pekerjaan mereka. Xsis telah mengembangkan layanan inovatif yang didukung oleh komprehensif strategis TI di Perbankan, Pendidikan, Sektor Publik, Telekomunikasi, dan Pemerintah
Xsis etos kerja adalah untuk memungkinkan pelanggan untuk terus melakukan yang terbaik sementara pada saat yang sama kita terus menyediakan semua pelanggan perlu untuk mendukung tujuan bisnis mereka. Xsis mengaktualisasikan komitmen organisasi belajar, kami percaya bahwa pertumbuhan perusahaan dapat dipertahankan dan Xsis dapat terus menarik dan mempertahankan bakat-bakat terbaik di industri. Dengan kepemimpinan yang kuat, jenjang karir yang jelas, dan potensi untuk pertumbuhan, staf kami diharapkan untuk memimpin perusahaan ke masa depan yang sejahtera.

Info Loker Terbaru PT Xsis Mitra Utama (Xsis) Jakarta Selatan

Lowongan Kerja Engineer PT Xsis Jakarta Selatan

Posisi Loker : System Engineer

Penutupan 17 Mei 2015
Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki Diploma / Sarjana Teknik ( Komputer / Telekomunikasi / Elektro) , Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara .
  2. Memiliki min . 1-2 tahun pengalaman di MIS , Datacenter , atau dukungan / meja layanan desktop yang bekerja .
  3. Memiliki pengetahuan yang baik dengan Microsoft Windows Server , Sistem Operasi Linux .
  4. Baik pengetahuan tentang instalasi & hardware troubleshooting , software dan jaringan .
  5. Pengetahuan atau pengalaman dalam mengelola Datacenter , Cloud , Microsoft Exchange Server , Microsoft System Center , Virtualisasi , atau manajemen Identity adalah keuntungan .
  6. Keterampilan komunikasi yang baik .
  7. Kemampuan dalam tertulis dan lisan bahasa Inggris akan menjadi keuntungan besar .
Silakan kirim resume terbaru anda melalui email ke recruitment@xsis.co.id atau hubungi kami di nomor 082817090273 .

Prosedur melamar Dan Info loker Suami selengkapnya di http://www.xsis.co.id/index.php/web/job_vacancy

Lokasi Kerja
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan:
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji:
Jenis Pekerjaan:
Kategori: System Administrator, Network Engineer
Lokasi: Jakarta Selatan - Jakarta

Sumber

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Engineer PT Xsis Jakarta Selatan Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top