Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja Suzuki Indonesia

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan Kerja Terbaru Sales Suzuki Indonesia - Suzuki adalah perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan seperti mobil dan sepeda motor. Perusahaan otomotif ini memiliki tempat produksi yang terletak di lebih dari 23 negara. Pesaing utama mereka adalah Chevrolet, Ford, Honda, dan Toyota. Sementara partner mereka adalah Nissan, Mitsubishi, Mazda, dan Volkswagen. Pada awalnya, General Motors memiliki saham mayoritas di Suzuki. Kini Grup Volkswagen telah membeli 19,9% saham Suzuki.

Di Suzuki, lebih dari satu abad menjadi tonggak rekayasa dalam teknologi otomotif. Suzuki mengembangkan utility vehicle 4×4 (di Indonesia lebih dikenal dengan Jip) sejak tahun 1968, serta mulai dipasarkan di pasar domestik Jepang pada tahun 1970 sebagai kendaraan ringan. Oleh adanya aturan tentang klasifikasi kendaraan berdasar ukuran luar kendaraan, maka produk pertama Suzuki LJ 10 dipasarkan dengan hanya 3 tempat duduk, sedangkan ban cadangan diletakkan dibelakang tempat duduk penumpang depan. Produk pertama ini begitu sederhana, dengan pintu kanvas, digerakkan mesin dua silinder 360cc dua langkah, berpendingin udara. Jarak antara dua poros rodanya 1.930mm sedangkan berat keseluruhannyapun hanya 600 kg.

Info Lowongan Kerja Suzuki Indonesia
Sejalan dengan program lokalisasi pemerintah, Suzuki mengembangkan kendaraan untuk keperluan komersial PT. Indomobil Suzuki International memulai bisnis outboard motor, untuk memasarkan outboard motor merek Suzuki di wilayah Indonesia. Untuk itu dibuat divisi baru yang khusus menangani outboard (sales, service dan spare part). Di tahun 1999 untuk meningkatkan kepercayaan International, Suzuki mendapatkan sertifikat ISO, dan meluncurkan tipe baru 1.000 cc Suzuki Karimun, kendaraan city car yang efisien. Suzuki Karimun juga mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan terfavorite di Jepang. Sesuai dengan kondisi pasar yang semakin kondusif, Suzuki meluncurkan produk berteknologi tinggi yaitu Grand Escudo XL-7 ( Extra Large 7 Seater). Sedangkan untuk memenuhi permintaan pasar akan kendaraan SUV kelas menengah dengan harga terjangkau diluncurkan Escudo 1.6. Pada tahun yang sama dilakukan peremajaan pada Suzuki Baleno dengan diluncurkan SX4 Sedan. Sementara itu Suzuki Carry yang legendaris itu digarap dengan produksinya yaitu Minibus Personal Van.

Pada tahun 2004 Suzuki mendapatkan penghargaan menjadi “ Mother Plan Automotive” di kawasan Asia Tenggara dengan memproduksi kendaraan type MPV yang berkelas International, dengan nama APV (Asean Project Vehicle) 1.500 cc. Selain memenuhi permintaan domestik, APV juga di eksport ke beberapa negara lain. Permintaan pasar untuk kendaraan APV semakin meningkat, maka diluncurkan APV Automatik yang memudahkan dalam berkendara. Suzuki menggebrak tahun 2013 dengan peluncuran Suzuki Ertiga Double Blower yang telah ditunggu kehadirannya oleh public. Berbekal AC Double Blower, Suzuki meneruskan fenomena Ertiga sebagai ‘top of mind’ MPV Low Bonnet. Hal ini terbukti dengan berhasilnya Ertiga menyabet beberapa penghargaan bergengsi dari beberapa media otomotif terkemuka di Indonesia, seperti ‘Best of the Best MPV’, ‘Best Small MPV’, dan ‘Car of the Year 2013’ dari tabloid Otomotif. ‘Most Favourite Car (Under 250 Million)’ dan ‘Runner-up Best Small MPV of the Year’ dari Carmall Car Buyers Guide. Dipermanis dengan penghargaan terbaru ‘Best New Comer’ dari media Autocar .

Sumber : Suzuki Indonesia

Info Loker Sales Terbaru Suzuki Indonesia

Posisi : SALES FORCE DEVELOPMENT PROGRAM (SFDP)

Persyaratan :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimum DIPLOMA (D3)
  3. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi
  4. Enerjik, menyenangi tantangan
  5. Berorientasi pada target
  6. Tertarik dengan bidang otomotif dan sales
  7. Bersedia di tempatkan DI JABODETABEK

Lowongan berakhir tanggal 1 Juni 2015. Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Suzuki Indonesia diatas, silakan Anda kirimkan lamaran via online dan informasi lengkap klik di bawah ini :

LINK PENDAFTARAN

loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja Suzuki Indonesia Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top