Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan kerja Bank PANIN Tbk

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Frontliner Panin Bank - Bank PANIN Tbk merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 yang menjadikannya sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa.

Per Juni 2009, Panin Bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset Rp.71,2 triliun, dengan permodalan mencapai Rp. 9,8 triliun dan CAR 23,9%.

Panin Bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM Bersama, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking, dan Call Centre serta kartu debit bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, Maestro yang diakses secara internasional.

Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.

Info Loker Terbaru Frontliner PANIN Bank

Lowongan kerja Bank PANIN Tbk

Posisi Lowongan : Frontliner

Bank nasional yang berkembang pesat swasta sedang mencari individu yang berkualitas untuk mendukung bisnis kami berkembang di wilayah Jakarta untuk posisi berikut:

1. BACK OFFICE

  1. Pria atau Wanita, max tunggal. 26 tahun usia
  2. S1 dari Universitas terkemuka dengan IPK min 2,75
  3. Sangat termotivasi, pekerja keras dan disiplin
  4. Sangat akurasi dan administrasi yang sangat baik
  5. Mampu mengoperasikan komputer dan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi
  6. Lebih disukai lulusan teknik sipil (kualifikasi untuk penilaian)

2. FRONTLINER PROGRAM PEMBANGUNAN (FDP)

  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Sarjana (S1) dari universitas terkemuka
  3. Dengan IPK min 2,75
  4. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  5. Memiliki pemikiran yang baik analitis, komunikasi dan interpersonal skill, motivasi, kepribadian yang baik dan menarik

3. ACCOUNT OFFICER PROGRAM

  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Sarjana (S1) dari universitas terkemuka
  3. Dengan IPK min 2,75
  4. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  5. Memiliki pemikiran yang baik analitis, komunikasi dan interpersonal skill, motivasi, kepribadian yang baik dan menarik

4. TELLER (TL)

  1. Pria atau wanita dengan max. 26 tahun usia
  2. Memiliki kepribadian yang baik, menarik dan baik penampilan
  3. Dengan min. tinggi 155 cm
  4. S1 dari universitas terkemuka dengan min. IPK 2,75
  5. Lebih disukai lulus dari Fakultas Ekonomi
  6. Jujur, bermotivasi tinggi, pekerja keras, sangat akurasi, administrasion sangat baik dan disiplin
KIRIM RESUME ANDA UNTUK: RECRUITMENT.SENAYAN@GMAIL.COM

Atau ke

Jl Tentara Pelajar No 5, Rukan Permata Senayan Blok F2 F1 - Jakarta Selatan
loading...

Sekian Informasi Lowongan kerja Bank PANIN Tbk Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top