Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja Sugar Group Companies

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Sugar Group Companies  - Sugar Group Companies merupakan Perkebunan dan Pabrik Gula di Propinsi Lampung. SGC  sebagai kumpulan bisnis yang secara vertikal dan horizontal terintegrasi dalam industri gula Indonesia. Integrasi ini memungkinkan usaha sebagai kelompok untuk beroperasi lebih lancar yang diarapkan mampu meningkatkan produktivitas mereka  Sebgai bisnis Grup dari Perusahaan Gula dapat mewakili sejumlah perkebunan tebu hulu , tengah jalan beberapa pabrik gula , dan hilir distribusi produk ke pasar konsumen untuk produk gula di Indonesia.

Grup Perusahaan Gula adalah konsorsium bisnis yang berisi beberapa anak perusahaan . Di antara mereka adalah anak perusahaan PT Gula Putih Mataram , PT Indolampung Manis , dan PT Indolampung Perkasa . Operasi perkebunan tebu dan pabrik gula volume tinggiSalah satu Produk gula rafinasi terkemuka yang dibuat oleh Sugar Group Company yakni  ” Gulaku ” , itu terkenal di seluruh Indonesia . Gulaku telah menjai brand komersial sebagai produk gula rafinasi premium yang merupakan nama rumah tangga di Indonesia.

Gula merupakan salah satu komoditas strategis dalam perekonomian Indonesia. Dengan luas areal sekitar 350 ribu ha pada periode 2000-2005, industri gula berbasis tebu merupakan industri yang sangat penting karena komoditi gula termasuk dalam sembilan kebutuhan pokok masyarakat yang permintaannya terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal tersebut dapat terlihat dari total konsumsi gula nasional dalam negeri sebesar 1,69 juta ton dan impor sebesar 1,5 juta ton. Kebutuhan gula masyarakat perlu dicukupi dengan jalan impor gula yang diperkirakan rata-rata 1,5 juta ton per tahun. Dengan posisinya yang sangat penting, industri gula memerlukan perubahan dan penyesuaian dalam meningkatkan produktivitasnya. Oleh karenanya perlu pemerhatian khusus oleh pemerintah terhadap sektor produksi gula dimulai dari hulu sampai hilir yang berpengaruh terhadap produksi gula.

Lowongan Kerja Sugar Group Companies Terbaru

Info Lowongan Kerja Sugar Group Companies

Kategori Posisi : Sugar Group Companies Leadership Program

Requirements:
1. Bachelor degree of
  • Biology
  • Forestry
  • Faculty of Science (Electronics and Instrumentations, Physics, Computer Science, Chemistry, Mathematics, Statistics)
  • Faculty of Agriculture (Agronomy, Plant Protection, Soil Science, Agricultural Microbiology, Agribusiness)
  • Faculty of Engineering (Electrical Engineering, Industrial Engineering, Chemistry Engineering, Mechanical Engineering, Civil Engineering)
  • Faculty of Agricultural Technology (Agricultural Engineering, Agro-industrial Technology, Food Technology)
  • With a minimum GPA of 3.0/4.0
2. Some fluency in oral and written English
3. Willingness to work in office and/ or field
4. Placement in Lampung

NB : Dimohon membawa berkas lengkap pada saat wawancara

Link pendaftaran: https://karir.itb.ac.id/
Batas lamaran 31 Januari 2017
loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja Sugar Group Companies Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top