Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT. KAI Commuter Jabodetabek

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
PT. KAI Commuter Jabodetabek
Merupakan anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkut KRL Commuter di wilayah Jabodetabek.
Membutuhkan segera:

PASSENGER SERVICE

Lowongan Kerja PT. KAI Commuter Jabodetabek
Persyaran khusus:
Pria usia 18 - 30 tahun
Minimal SLTA/SMK dengan nilai Ujian Nasional rata-rata 6,5 (enam koma lima)

Persyaratan umum:
Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
Terampil, jujur dan pekerja keras
Memiliki intergritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Peserta yang memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT. KAI Commuter Jabodetabek, dengan status pegawai Kontrak (PKWT).

kirim Aplikasi lamaran, CV lengkap, Foto terbaru, Fotocopy ijazah dan SKHUN/Transkip Nilai yang dilegalisir, KTP, SKCK dan surat keterangan sehat, ke alamat email:
hrd@krl.co.id

Subject email : PASSENGER SERVICE

paling lambat 31 Desember 2016

Catatan :
Bagi yang dipanggil, harap membawa/menunjukkan ijazah dan transkip nilai asli.
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakan surat-menyurat.
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT. KAI Commuter Jabodetabek Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top