Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja PT Sun Life Financial Indonesia

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan Kerja Telemarketing PT Sun Life Financial Indonesia - Sun Life Financial merupakan sebuah organisasi jasa keuangan internasional terkemuka, yang berkantor pusat di Toronto, Kanada - dan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di pasar Indonesia - yang mencari orang-orang dengan bakat, integritas, semangat, dan ambisi untuk menjadi sukses untuk bergabung dengan kelompok cepat tumbuh kami perusahaan. Dengan bergabung kelompok kami cepat tumbuh perusahaan, Anda akan memiliki banyak peluang untuk tumbuh karir Anda di masa depan.

Sun Life Financial Group berupaya untuk menyediakan lingkungan kerja simulasi dengan mengakui prestasi karyawan, membantu mereka tumbuh, berkembang sebagai profesional dan memberikan mereka dorongan nyata untuk maju dalam karir mereka. Kami membuka kesempatan bagi karyawan kami untuk bekerja di banyak inisiatif proyek, yang akan memberikan mereka dengan wawasan keahlian teknis lainnya, kerja tim yang konstruktif dan hasil orientasi orang yang terlibat dalam proyek ini. Selanjutnya, karyawan Sun Life Financial Group akan terkena jaringan dari orang-orang dari negara-negara lain dalam operasi Sun Life Financial. Ini pasti akan memperkaya pengetahuan Anda tentang praktik terbaik dan memperluas wawasan Anda.

Info Loker Terbaru Telemarketing Officer

Info Lowongan Kerja PT Sun Life Financial Indonesia

Posisi Kerja : Telemarketing Officer

Kriteria :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia 21-35 tahun
  3. Pendidikan Min. SMA/SMK dan Mempunya Pengalaman Kerja di Bidang Apapun
Fasilitas :
  1. Gaji Pokok
  2. Komisi
  3. Bonus
  4. Asuransi Kesehatan
  5. Jenjang karir
Jika memenuhi persyaratan diatas, bawa resume lengkap Anda beserta Foto terbaru :

World Trade Center 5 Lantai 12
Senin - Jumat
At 10.00 AM - 12.00 PM and 14.00 - 16.00 
PT SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA 
PIC: Bapak. Irfan

atau dengan cara klik  "Apply Now"
Semua aplikasi akan diperlakukan secara Rahasia.
loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja PT Sun Life Financial Indonesia Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top