Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja - PT Win Textile

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Marketing PT. Win Textile - PT Win Textile adalah salah satu perusahaan kain knitting yang ternama di dunia.

Info Loker Terbaru PT Win Textile

Lowongan Kerja - PT Win Textile

Mencari kandidat yang bagus, yang memiliki integritas dan inovasi untuk mengisi posisi berikut :

Posisi Loker : STAFF MARKETING / SSD (BAHASA KOREA)

Kualifikasi :

  1. Laki-laki & Perempuan usia max 30 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Jurusan Bahasa Korea
  3. Menguasai Bahasa Korea & Bahasa Inggris
  4. Mengutamakan sikap kerja positif pada kerja sama Team dalam pencapaian hasil kerja

Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dipanggil. Silakan kirim surat lamaran yang lengkap, nomor yang bisa dihubungi, Fotocopy identitas, dan pas photo ke alamat di bawah ini :

The Human Resources Dept
E-mail address ; Dede@ecowintex.com atau Nuruljanah@ecowintex.com
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja - PT Win Textile Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top