Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT Samator

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja PT Samator - Salah satu perusahaan gas industri terbesar di Indonesia yang mempunyai jaringan distribusi terluas di setiap kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti di Pulau Sumatra, Jawa - Bali, Kalimantan dan Sulawesi.
Kami memiliki beberapa pabrik dan Filling station pengisian yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia untuk semua jenis gas industri dan gas medis seperti : Gas Oksigen, Gas Nitrogen , Gas Argon, Gas Karbondioksida ( CO2) , Gas Hidrogen , Gas Acetylene, Gas Helium, Gas Propane, Gas Sulfur Hexafluoride, Dry Ice, Gas Sulfur dioxide, Mixgas ( gas campur) , Amoniak, Gas Ethylene, Gas Ethylene Oxide, Gas Karbon monoksida, Gas Argon Methane ( P10) , Gas Methane, specialty gas, high purity gas, ultra high purity gas, LPG ( distributor) .
Gas industri tersebut juga tersedia dalam bentuk gas dan dalam bentuk liquid ( cairan ) seperti Liquid oksigen, nitrogen, argon, karbondioksida, Helium.
Selain itu kami juga menjual tabung gas industri untuk gas tekanan tinggi dalam berbagai macam ukuran mulai dari 1M3, 1.5M3, 2M3, 6M3, 7M3 , 10M3 yang meliputi tabung oksigen, tabung argon, tabung karbondioksida, tabung acetylene, tabung nitrogen, tabung propane, tabung helium, tabung hidrogen, tabung udara tekan.
Kami juga dapat menyediakan kebutuhan Cylinder dan Gas Elpiji kemasan 50Kg dari PERTAMINA, Tabung APAR / alat pemadam api ringan, tabung gas untuk diving/ penyelaman.

Kami juga melayani pengisian untuk Alat pemadam kebakaran yang menggunakan karbondioksida dan jasa untuk pengetesan tabung gas ( Hydrostatic Test ) .
Selain itu kami juga menyediakan jasa untuk instalasi gas medis di rumah sakit serta merupakan satu satunya distributor tunggal untuk produk peralatan gas medis merk C& U, GENTEC di Indonesia , kami menyediakan peralatan gas medis merk lain seperti CIG .
Selain itu kami juga menyediakan medical dan industrial equipment meliputi : Bedhead, trolley, regulator, flowmeter, valve, pressure gauge, nurse call, AGSS System, Alarm, Box Valve dll.
Kami juga menyediakan gas-gas kalibrasi, gas untuk test kromatografi, stan gas yang biasa digunakan untuk berbagai macam Laboratorium.

SUPERVISOR UMUM / PERSONALIA (SPV U/P)

Lowongan Kerja PT Samator

Persyaratan :
  1. S1 Hukum,
  2. pengalaman di bidang ketenagakerjaan dan legal,
  3. Paham prosedur perijinan perusahaan,
  4. Kemampuan Negotiation, litigation & contract drafting skill menjadi nilai tambah.
KUALIFIKASI UMUM:
  1. IPK min. 3.00
  2. Usia maks 28 tahun
  3. Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office),  
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi  & interpersonal yang yang baik. 
  5. Pekerja keras, disiplin, tanggung jawab, tangguh, mandiri dan mampu bekerja dalam tim. 
  6. Penguasaan Bahasa Inggris aktif atau bahasa asing lainnya akan diutamakan 
  7. Paham dan mampu menjalankan program SAP akan menjadi nilai tambah

Batas Lamaran 23 Desember 2015

Sumber

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT Samator Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top