Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Bidan RS Pertamina Bina Medika

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Terbaru Bidan RS Pertamina Bina Medika - RS Pertamina Bina Medika didirikan pada tahun 1967 atas gagasan Dr. Ibnu Soetowo yangsaat itu menjabat sebagai Direktur Utama Pertamina. Rumah Sakit tersebut kemudian diresmikan pada tahun 1972 oleh Presiden RI saat itu yaitu JenderalSoeharto. Pada awal pendiriannya, Rumah Sakit Pertamina hanya dikhususkan untukmelayani perawatan dan pengobatan kesehatan pekerja Pertamina dan keluarganya.Seiring dengan waktu, menghadapi dinamika perubahan di industri minyak dan gasnasional maupun global, Pertamina melakukan upaya-upaya penataan seluruh aspek,yang dituangkan dalam Restrukturisasi Pertamina secara menyeluruh.

Restrukturisasitersebut kemudian menuntut kemandirian sarana-sarana penunjang yang dimilikiPertamina, mengingat bahwa Pertamina hanya akan bergerak pada bisnis intinyasaja yaitu pengelolaan sumber daya minyak dan gas bumi, maka Pertaminamelepaskan kegiatan-kegiatan yang tidak secara langsung berhubungan dengan corebusinessnya.
Pertaminabersama Yayasan Tabungan Pegawai Pertamina (berubah menjadi PT.Pertamina SavingInvestment dan kemudian menjadi Pertamina Dana Ventura) mendirikan anakperusahaan untuk mengelola kegiatan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit,poliklinik serta akademi keperawatan yang dimilikinya dengan nama PerseroanTerbatas Rumah Sakit Pusat Pertamina (disingkat PT.RSPP).
PT.RSPPdidirikan berdasarkan Akta Nomor 30 tanggal 21 Oktober 1997 yang dibuat diJakarta dan telah memperoleh pengesahan dari Menteri Kehakiman RepublikIndonesia di bawah Nomor. C2-18 HT 01.01. Th.98 tanggal 12 Januari 1998.Melalui RUPS-LB tanggal 17 April 2002 yang telah dinyatakan dalam AktaPernyataan Keputusan RUPS-LB No.17 tanggal 20 Mei 2002 dan mendapat pengesahandari Menteri Kehakiman dan HAM RI No. C-12195 HT. 01.04. Th. 2002 tanggal 4Juli 2002, PT.RSPP berganti nama menjadi PT. Pertamina Bina Medika (PT.Pertamedika).
Pertamedikadiserahi tugas mengelola asset dan layanan kesehatan oleh Pertamina atas; 6(enam) buah Rumah Sakit (RS.Pusat Pertamina Jakarta, RS. Pertamina JayaJakarta, RS. Pertamina Prabumulih, RS. Pertamina Balikpapan, RS. PertaminaCirebon, RS. Pertamina Tanjung, 19 (sembilan belas) Poliklinik (Medical Centre)di wilayah Jabodetabek, sebuah Akademi Keperawatan serta sebuah unit ManajemenPengendalian Pemeliharaan Kesehatan (MPPK).
Padatanggal 21 Oktober 2002, Pertamedika bekerjasama dengan pihak swasta mengelolaPertamedika Hospital Tarakan (PHT) Kalimantan Timur, pada tahun 2009pengelolaannya dilakukan secara penuh oleh Pertamedika.
AkademiKeperawatan (Akper) Pertamedika yang didirikan berdasarkan SK Menteri KesehatanRI No.130/Kep/Diknakes/VI/1989 tanggal 15 Mei 1989 dikembangkan menjadi SekolahTinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Pertamedika pada tahun 2008 dengan SuratKeputusan Menteri Pendidikan Nasional No.25/D/0/2008 tanggal 13 Maret 3008.

RS Pertamedika Bina Medika diserahi tugas mengelolaaset dan layanan kesehatan oleh Pertamina atas; 6 (enam) buahRumah Sakit (RS.PusatPertamina Jakarta, RS. Pertamina Jaya Jakarta,RS.PertaminaPrabumulih,RS.Pertamina Balikpapan, RS. Pertamina Cirebon,RS.PertaminaTanjung, 19 (sembilanbelas) Poliklinik (Medical Centre) diwilayah Jabodetabek,sebuah Akademi Keperawatanserta sebuah unit Manajemen Pengendalian PemeliharaanKesehatan (MPPK).

Pada tanggal 21Oktober2002, Pertamedika bekerjasama dengan pihak swasta mengelola PertamedikaHospitalTarakan (PHT) Kalimantan Timur, pada tahun 2009 pengelolaannyadilakukan secarapenuh oleh Pertamedika.

Info Loker Terbaru Bidan PT.Pertamina Bina Medika

Lowongan Kerja Bidan RS Pertamina Bina Medika

Posisi Sebagai Berikut :

  1. Radiografer
  2. Perawat
  3. Perawat Gigi
  4. Apoteker/ S1 Farmasi/ Kimia/ Biologi
  5. Staf Keuangan & Marketing
  6. Tehnik Elektromedik
  7. Insiyur Teknik
  8. HRD Staff/Staff Personalia
  9. Kesehatan Masyarakat
  10. Kebidanan
  11. Ahli Gizi
  12. Dokter (Semua Jurusan)
  13. Supir Ambulance (SMA/SMK Sederajat)

Lokasi Kerja di : Untuk Semua Cabang Rumah Sakit Pertamina

Persyaratan

Pendidikan D3 Radiologi
  1. D3 Gizi/Analis Farmasi dan Makanan,
  2. D3 Keperawatan atau S1 Ners Keperawatan,
  3. IPK minimal = 2,75
  4. Pendidikan D3 Perawat gigi
  5. Apoteker/ S1 Farmasi/Kimia/Biologi
  6. Pendidikan:AK,,D3.S1,Semua Jurusan
  7. D3 Tehnik Elektromedik
  8. Pendidikan: D3 Keperawatan
  9. D3 Manajemen / Teknik Informatika
  10. S1 Manajemen / Teknik Informatika
  11. S1 Pengalaman Java Program ( 1-2 tahun)
  12. D3/S1 Pengalaman System Support (1-2 tahun)
  13. S1 Psikologi / S2 Profesi Psikologi (lebih disukai)
  14. Kesehatan Masyarakat (S-1) Kesehatan Masyarakat
  15. Manajemen Pelayanan Rumah Sakit (D-3)
  16. Minimal D3 Gizi/Analis Farmasi dan Makanan.
ProfesiDokter 
  1. Doktor umum
  2. Dokter THT
  3. Dokter Gigi
  4. Dokter Spesialis Fulltimer
  5. Dokter Spesialis Penyakit Dalam
  6. Dokter Spesialis Obsgyn
  7. Dokter Spesialis Bedah
  8. Dokter Spesialis Neurologi
  9. Dokter Spesialis Radiologi
  10. Dokter Spesialis Kandungan
Penempatan
  1. RS Pusat Pertamina (RSPP)
  2. Rumah Sakit Pertamina Cirebon (RSPC)
  3. RS Pertamina Jaya Jakarta Pusat (RSPJ)
  4. Rumah Sakit Pertamina Prabumulih (RSPPbm)
  5. Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan (RSPPB)
  6. Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB)
  7. Pertamedika Hospital Tarakan (PHT)
  8. Rumah Sakit Pertamina Tanjung (RSPT)
  9. Rumah Sakit Pertamina Sorong (RSPS)
  10. Rumah Sakit Pertamina Sentul (RSPS)
  11. Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Lampung RSP
  12. Rumah Sakit Pertamina Plaju (RSPP)
  13. Rumah Sakit Pertamina Rantau (RSPPR)
  14. 25 poliklinik yang tersebar di seluruh Indonesia
Kelengakapan Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran Dan Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto Copy Ijazah Dan Transkrip
  3. Pasfhoto Ukuran 4 X 6 Cm
  4. No Telpon/HP
Kirimkan Lamaran/CV Lengkap Beserta Kelengkapan Berkas Lainnya Ke :
HRD PT.PERTAMINA BINA MEDIKA
Via E-Mail :
(recruitment@pertamedika.16mb.com)

Sumber

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Bidan RS Pertamina Bina Medika Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top