Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Triputra Group

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Loker Terbaru Triputra Group - Triputra Group was founded in 1998 by Theodore (Teddy) Permadi Rachmat, the former President Director of PT Astra International Tbk. This year, with more than 30,000 employees in 4 main businesses (agriculture, manufacturing, mining, trading and services), the group hopes to achieve turnover of IDR 39 trillion. Recently, Globe Asia Magazine ranks Triputra Group at 9th rank in Top 100 Indonesia's Largest Groups. By selecting the best business models, managing world-class processes, developing and encouraging human talent, and establishing a suitable corporate culture, Triputra Group aims to become one of Top 5 corporation in Indonesia.

Kantor pusat:

Triputra Group
Menara Kadin Indonesia 23 Fl. Jl. HR Rasuna Said Blok X-5 Kav 2 - 3
Jakarta Selatan 12950
Indonesia
website: www.triputra-group.com

Lowongan Kerja Triputra Group

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, pada kesempatan ini Triputra Group membuka lowongan kerja baru untuk anda yang baru lulus maupun sudah berpengalaman dalam bidangnya. Silahkan simak untuk kualifikasi di Triputra Group berikut.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Triputra Group

MT HOLDING (Code: MT HOLD)

Persyaratan:
  1. Max. 27 years old as per January 2017
  2. Lulusan minimal S1
  3. GPA min 3.00
  4. Fresh graduate are encouraged to apply 
  5. Semua Jurusan
  6. Active in organization, Strong Leadership, Analytical Thinking, Persistence
  7. In class training will be held in Holding Company of Triputra 
  8. Strong in Business Sense and Operation, Adaptable, Energetic, Strong Passion 
  9. Willing to be placed in all area in Indonesia
Anda tertarik dengan info lowongan kerja Triputra Group? Daftarkan diri anda sebelum masa lamaran berakhir dan anda sudah memenuhi segala persyaratan yang diajukan perusahaan dengan mengunjungi website berikut.

Batas lamaran 6 Februari 2017
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Triputra Group Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top