Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT Indofod CBP Sukses Makmur Tbk

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Loker Terbaru PT IndofodPT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) is the largest packaged-food company in Indonesia with diverse category portfolio; Noodles, Dairy, Snack Foods, Food Seasonings, Nutrition & Special Foods and Beverages. Many of ICBP's Brands are market leader in respective category and enjoy significant brand awareness, trust and loyalty among Indonesian consumer. ICBP's Noodles Division is one the world's largest instant noodle manufacturer. Its brand portfolio includes Indomie, Sarimi, Supermi, Pop Mie, and Mie Telur Cap 3 Ayam renowned as strong market leader with excellent taste and superior quality.

Kantor pusat:

PT Indofod CBP Sukses Makmur Tbk
Jl. Ancol Barat I No.4-5
Jakarta Utara 12345
Indonesia

Lowongan Kerja PT Indofod CBP Sukses Makmur Tbk

PT Indofod CBP Sukses Makmur Tbk membuka banyak lowongan pekerjaan yang akan ditempatkan diberbagai posisi jabatan. Simak dengan seksama mengenai kualifikasi agar anda dapat diterima di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja PT Indofod - Noodles Division

NOODLES DIVISIONI-FUEL Manufacturing (Management Trainee Manufacturing)

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana/S1
  2. Jurusan: Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia, Kimia, Teknologi Pangan dan Gizi
  3. Senang bekerja di pabrik dengan system kerja shift
Jika berminat dengan lowongan kerja PT Indofod CBP Sukses Makmur Tbk diatas dan sudah memenuhi semua syarat untuk ikut kualifikasi. Silahkan daftarkan diri anda secara ONLINE sebelum batas lamaran pekerjaan berakhir ke alamat berikut ini.

Batas lamaran 11 Februari 2017
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT Indofod CBP Sukses Makmur Tbk Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top