Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Perusahaan minyak dan gas nasional, PT Pertamina (Persero) terus meningkatkan lini bisnisnya demi menjadikan perusahaan sebagai pemain global. Untuk itu, beberapa ekspansi proyek bakal terus dilakukan.

Upaya mendukung peningkatan kinerja perusahaan‎, salah satu yang dilakukan Pertamina adalah meningkatkan kualitas dan jumlah sumber daya manusia (SDM). Untuk itu Pertamina membuka kesempatan kerja bagi seluruh warga negara Indonesia untuk mengisi beberapa lowongan di perusahaan ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)
Melalui program rekrutmen ini, Pertamina ingin menjadikan para pelamar untuk memajukan bisnis perusahaan di bidang energi baru terbarukan yang terus dikembangkan setiap tahunnya.

Lowongan Fresh Graduate Lulusan S1 (Sarjana)
- Akuntansi
- Ilmu Komputer
- Manajemen Keuangan
- Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
- Perpajakan
- Perpustakaan
- Sejarah
- Sistem Informasi
- Teknik Arsitektur
- Teknik Sipil
- Teknik Mesin
- Teknik Elektro
- Teknik Telekomunikasi
- Teknik Industri
- Teknik Informatika
- Teknik Kimia

Persyaratan:
1. Berijazah S1
2. IPK min 3.0 dari skala 4
3. Berijazah S1/Surat Keterangan Lulus S1 dari perguruan
tinggi berakreditasi jurusan (min B)
4. Usia Maksimal 27 tahun pada 2016
5. Sehat Jasmani dan Rohani
6. English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)/
IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 550
7. Aktif berorganisasi
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi
PT. Pertamina (Persero)

Lowongan Fresh Graduate Lulusan D3 (Diploma)
- Sistem Informasi
- Teknik Telekomunikasi
- Teknik Informatika
- Teknik Komputer

Persyaratan:
1. Berijazah D3
2. IPK min 2.75 dari skala 4
3. Berijazah D3/Surat Keterangan Lulus D3 dari perguruan
tinggi berakreditasi jurusan (min B)
4. Usia Maksimal 25 tahun pada tahun 2016
5. Sehat Jasmani dan Rohani
6. English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT 400 /
IBT 35 /IELTS 3.5 /TOEIC 400
7. Aktif berorganisasi
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi
PT. Pertamina (Persero)

Untuk detail persyaratan dan pendaftaran, klik http://recruitment.pertamina.com. Pendaftaran resmi hanya melalui aplikasi online pada link di atas. , dan akan dibuka sampai tanggal 13 April 2016.

Pertamina juga mengingatkan untuk berhati-hati dengan penipuan. PT Pertamina tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen.

Apabila menerima email atau telepon panggilan tes yang mencurigakan, mohon konfirmasi segera ke contact Pertamin (021) 1 500 000.

Batas lamaran 13 April 2016

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top