Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Bank BJB

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan Kerja Bank BJB - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. yang dikenal dengan nama bank bjb, adalah bank umum yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Banten, pemerintah kota/kabupatense-Jawa Barat dan Banten, dan publik.Awal berdirinya bank bjb bermula dari NV DENIS (De Erste Nederlansche Indische Shareholding), yang berkedudukan di Bandung dan bergerak di bidang hipotek. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan milik Belanda yang dinasionalisasi berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Republik Indonesia(RI) Nomor 33 Tahun 1960 tentang Penentuan Perusahaan di Indonesia Milik Belanda yang dinasionalisasi.

Seiring dengan semakin berkembangnya pertumbuhan bisnis bank bjb dengan Total Asset yang dimiliki per 30 Juni 2015 sebesarRp 95,9 Triliun, melalui visi bank bjb menjadi 10 Bank Terbesar dan berkinerja baik di Indonesia, kami berupaya untuk terus melakukan pengembangan dan pembentukan SDM yang kompeten, professional dan berintegritas tinggi yang mampu menjawab tantangan bisnis dimasa yang akan datang.

Dalam mencapai tujuan tersebut, kami mengundang putra/i lulusan terbaik untuk mengikuti seleksi calon pegawai

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Lowongan Kerja Bank BJB

Persyaratan :

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan Minimal S1 (Telah Lulus/Berijazah)
  • IPK Minimal untuk S1 : 3.00 dan S2 : 3.25
  • Usia Maksimal 25 Tahun bagi S1 dan 27 Tahun bagi S2
  • Lulusan Sekolah Bisnis & Manajemen ITB
  • Lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan latar belakang pendidikan disiplin ilmu :
    • Matematika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem & Teknologi Informasi, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional :
    • Pria      : Tinggi Badan min 165 cm
    • Wanita : Tinggi Badan min 155 cm
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik).
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Pendidikan
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas
Kualifikasi :

  1. Memiliki Daya Analisa Kuat
  2. Memiliki Interpersonal, Komunikasi, dan Kemampuan Organisasi yang baik
  3. Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan
  4. Mampu mengoperasikan Komputer, minimal : Microsoft office
  5. Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
  6. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.

Silahkan Kunjungi Website http://karir.itb.ac.id Untuk Melakukan Pendaftaran Secara Online

Batas Lamaran 16 November 2015

Sumber

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Bank BJB Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top