Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) berdiri pada bulan April tahun 1997 sebagai perusahaan PMA Jepang yang bergerak dalam bidang manufaktur pengecoran logam. Pada awal berdiri perusahaan ini masih bernama PT. Astra Isuzu Casting Company baru setelah adanya perubahan struktur kepemilikan saham, pada tahun 2004 berubah nama menjadi PT. Asian Isuzu Casting Center.

PT. Asian Isuzu Casting Center berlokasi di Kawasan Industri KIIC Karawang dengan jumlah karyawan pada tahun 2014 sekitar 569 orang, terdiri dari karyawan kontrak dan permanen. Sedangkan luas tanah sekitar 78,854 m2 dan luas bangunan 32,295 m2. Kepemilikan modal seluruhnya (100%) sebagai perusahaan PMA Jepang yang dipegang oleh 3 (tiga) pemegang saham yaitu, I Metal Technology Co., Ltd., Isuzu Motor Asia Limited, Isuzu Motor Limited. Pada tahun 2007 PT. Asian Isuzu Casting Center mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000 yang menunjukan komitmen perusahaan terhadap Sistem Manajemen Mutu (Quality Mananjemen System). Berikutnya ditahun 2010 PT. Asian Isuzu Casting Center mendapatkan sertifikat ISO 14001:2004 untuk bidang Sistem Manajemen Lingkungan.

PT. Asian Isuzu Casting Center merupakan Perusahaan Casting Automotive Manufacturing yang berlokasi di Kawasan Industri KIIC Karawang, Jawa Barat. Dalam rangka memenuhi tenaga kerja berkaitan dengan berkembangnya perusahaan, kami memberikan kesempatan kepada lulusan baru maupun tenaga pengalaman untuk bergabung menjadi bagian team kami, mengisi posisi :

Kantor pusat:

PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA
Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30 Sunter
DKI Jakarta 14330
Indonesia
website: www.isuzu-astra.com

Lowongan kerja PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Lowongan Kerja PT Asian Isuzu Casting Center KIIC

Posisi Lowongan :

1. Staff Engineer

Persyaratan :
  1. Lulusan D3/S1
  2. Jurusan Teknik Mesin 
  3. Usia Maksimum 25 tahun 
  4. IPK Minimum 2.8 ( dari skala 4.0 ) 
  5. Dapat mengoperasikan program Auto CAD (membaca gambar teknik)
  6. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  7. Suka tantangan dan  minat di bidang manufaktur. 
  8. Bersedia di tempatkan di Karawang, Jawa Barat

2. Staff Maintenance

Persyaratan :
  1. Lulusan S1
  2. Jurusan Teknik Elektro 
  3. Usia Maksimum 25 tahun 
  4. IPK Minimum 2.8 ( dari skala 4.0 ) 
  5. Mahasiswa semester akhir dipersilahkan untuk mendaftar
  6. Memahami cara kerja program PLC dan atau Electrical Controller
  7. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  8. Suka tantangan dan  minat di bidang manufaktur
  9. Bersedia di tempatkan di Karawang, Jawa Barat
Batas lamaran 23 Februari 2017
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top