Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT Telkomsigma (PT Sigma Cipta Caraka)

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan PT. Sigma Cipta Caraka - Telkomsigma atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari IBM. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987. Pada 2008 Telkomsigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM. Telkomsigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. Telkom Sigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

TELKOMGroup adalah pemimpin pasar dalam menyediakan ICT ( Teknologi Informasi ) solusi , dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dalam memberikan Solusi IT yang komprehensif untuk Indonesia dan pasar global.

Perusahaan TelkomSigma telah mempekerjakan lebih dari 1200 personil termasuk profesional dalam bidang IT yang bersertifikat internasional. Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, TelkomSigma telah berasa di garis depan solusi IT yang inovatif, pengembangan dan operasi serta memberikan manfaat IT baik di Indonesia maupun di luar negeri.
Telkomsigma menawarkan layanan teknologi informasi yang komprehensif yang terdiri dari jasa konsultasi, pengelolaan layanan, pengembangan perangkat lunak serta operasi pusat data IT terpadu di perbankan, keuangan, telekomunikasi, manufaktur, distribusi dan sektor lainnya.
Untuk mendukung pengembangan bisnis kami yang pesat , kami sedang mencari sumber daya berikut :

Info Pekerjaan BI Technical Consultant PT Telkomsigma

Lowongan Kerja PT Telkomsigma (PT Sigma Cipta Caraka)

Kategori Lowongan : BI Technical Consultant 

Persyaratan :
  1. Memberikan tangan pada Pelaksanaan Proyek modul OBIEE
  2. Mengembangkan dokumentasi proyek seperti To-Be desain , Desain Teknis , User Manual , dan dokumen lainnya
  3. Menciptakan struktur fisik dari skema data warehouse dan pemetaan ETL
  4. Membuat repositori RPD
  5. Melakukan load data awal
  6. Berpartisipasi dalam UAT dan pelatihan persiapan dan pelatihan Pada situs
  7. Sarjana ( S1 ) dari Universitas terkemuka
  8. Memiliki cukup knowlledge dengan BI Dashboard
  9. Memiliki pengetahuan yang cukup dengan SQL atau PLSQL
  10. Harus bersedia untuk berkontribusi pengalamannya dengan kantor manajemen proyek
  11. Komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi , keterampilan yang kuat di Microsoft Excel , Words, Power Point
  12. Bersedia melakukan perjalanan jika diperlukan

Pedaftaran Online

Batas Pendaftaran 31 Januari 2017

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT Telkomsigma (PT Sigma Cipta Caraka) Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top