Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry - Sejak tahun 2001 dengan adanya deregulasi pemerintah dibidang pestisida, dan mengingat Negara Indonesia adalah salah satu Negara agraris terbesar, maka CBA melihat peluang yang tepat untuk ikut berperan serta bergerak di bidang industri pestisida. Pada tahun itu pula CBA mulai mengembangkan unit bisnis baru yaitu memproduksi pestisida dan beredar hampir diseluruh Indonesia dengan nama : Herbisida PRIMA-UP 480 AS ( A.I : IPA Glyphosate 480 g/l ), Herbisida META-PRIMA 20 WDG ( A.I : Methyl Melsufuron 20% ), Insektisida CENTA-FUR 3 GR ( A.I : Carbofuran 3% ), Herbisida PRIMAXONE 276 SL ( A.I : Paraquat Dicloride 276 g/l ), Herbisida PILAR-UP 480 SL ( A.I : IPA Glyphosate 480 g/l ).

Untuk selanjutnya CBA akan mengembangkan produk-produk pestisida dengan jenis Insektisida Monosultap, Insektisida Dymehypo, Insektisida Permethrine, Fungisida Difrnokonazole, Harbisida Glyphosate + Methylmetsulfuron zat peransang tumbuh ETHEPON.

Untuk menjaga kualitas produksi agar tetap unggul dan konsisten, maka CBA senantiasa meningkatkan fasilitas dan peralatan laboratorium, serta mengembangkan SDM yang handal, dan bekerja sama dengan lembaga riset dalam maupun luar negeri, sehingga kualiti kontrol dan riset development dapat berjalan dengan baik, berkesinambungan dan berorientasi pada permintaan pasar. Saat ini fasilitas laboratorium kimia kami telah dilengkapi dengan peralatan-peralatan diantaranya; HPLC, Spectrophotometer, Reactor Mini, dan peralatan laboratorium pendukung lainnya.

Selaras dan Visi Misi perusahaan, maka CBA mampu bertahan dikala krisis ekonomi yang melanda Indonesia pada umumnya, dan bahkan terus berkembang menjadi salah satu perusahaan yang kuat dan kokoh dalam situasi perekonomian dan teknologi yang berubah dengan cepat. Untuk mencapai Visi dan Misi ini CBA selalu berusaha mengikuti segala perkembangan teknologi, mengembangkan kualitas SDM, dan melakukan riset dan development secara berkesinambungan.

Informasi Loker Resmi PT CBA Chemical Industry Terbaru

Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry

Posisi Pekerjaan : MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan :
  1. Pria, Usia Maks, 28 tahun
  2. Minimal Lulusan S1 Jurusan Teknik Kimia / Kimia / Farmasi
  3. IPK Minimal 3,00
  4. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  5. Sehat jasmani dan Rohani
  6. Jujur, Bertanggungjawab, Bersedia bekerja dibawah tekanan
  7. Bersedia mengikuti program Manajemen Trainee
  8. Bersedia bekerja atau ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan (Indonesia)

Batas Lamaran : 7 Oktober 2015

LINK PENDAFTARAN

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top