Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan Kerja Terbaru PT INKA Multi Solusi - PT INKA Multi Solusi dahulu bernama PT Railindo Global Karya. PT INKA Multi Solusi adalah Anak Perusahaan PT Industri Kereta Api (Persero) yang bergerak di bidang jasa manufaktur produk Perkeretaapian dan transportasi darat umumnya untuk mendukung Industri Kereta Api Indonesia. PT INKA (Persero), sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. PT INKA (Persero) menambah porsi saham di PT INKA Multi Solusi yang merupakan salah satu anak usahanya. Keputusan ini diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT INKA Multi Solusi, Jumat kemarin (28/11/2014).

PT INKA (Persero) melakukan joint venture dengan General Electric dalam memproduksi lokomotif. Selain untuk kebutuhan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terutama ke Malaysia.

PT INKA menambah porsi saham di PT INKA Multi Solusi hingga 95 persen. Sebelumnya INKA hanya memiliki 49 persen, sedangkan 40 persen saham lainnya dimiliki koperasi INKA dan 11 persen dimiliki yayasan keluarga besar INKA.

Info Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi
Mewakili Direksi PT INKA (Persero) sekaligus menjabat Komisaris Utama PT INKA Multi Solusi, Mohamad Nur Sodiq mengatakan dengan memperbesar porsi saham INKA akan membesarkan PT INKA Multi Solusi sendiri. Kemudian selama ini juga banyak hal strategis yang tidak bisa dilakukan sendiri oleh PT INKA yang membutuhkan PT INKA Multi Solusi.

Pengambilalihan saham PT RGK dimaksudkan untuk menjadikan PT INKA (Persero) sebagai pemegang saham mayoritas PT RGK, sehingga PT RGK dapat menjadi vehicle atau kendaraan untuk mendukung pengembangan bisnis PT INKA (Persero).

Bukan hanya itu, PT INKA Multi Solusi disebut juga memerlukan industri pendukung pemasok barang dan jasa yang memenuhi quality, cost, delivery dan service (QCDS). PT INKA Multi Solusi merupakan salah satu perusahaan pendukung sekaligus sebagai anak perusahaan, memiliki peran yang signifikan dalam perkembangan bisnis PT INKA (Persero).

Untuk mengantisipasi perkembangan bisnis ke depan, di mana peluang bisnis service dan retail semakin luas dan untuk pelaksanaannya diperlukan fleksibilitas yang tinggi, maka PT INKA (Persero) bermaksud meningkatkan peran PT INKA Multi Solusi dalam mendukung perkembangan bisnis PT INKA (Persero) tersebut melalui peningkatan kepemilikan saham.

Produk PT INKA Multi Solusi :
  • Komponen Kereta Api
  • Komponen Otomotif
  • Konstruksi Besi dan Baja
VISI 
  • Menuju perusahaan penyedia solusi  jasa konstruksi sarana transportasi perkeretaapian dan otomotif
MISI
  • Mendorong proses inovatif dan flexible untuk meningkatkan pertumbahan pendapatan dan laba perusahaan.

Info Loker Terbaru PT INKA Multi Solusi

Posisi Loker PT INKA :

1. Staff Legal

Syarat :
  1. Laki-laki
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Usia Maksimal 27 Tahun
  4. Pendidikan Minimal S1 (Fresh Graduate) atau D3 Berpengalaman Jurusan Hukum Perdata
  5. IPK Minimal 2,75 untuk Universitas Negeri, dan IPK 3,00 untuk Universitas Swasta
  6. Mampu berbahasa Inggris (Aktif dan Pasif)
  7. Diutamakan Berpengalaman

2. Staff Procurement / Pengadaan

Syarat :
  1. Sehat Jasmani dan Rohani
  2. Pelamar berusia Maksimal 27 Tahun
  3. Komunikatif, Energik, Supel dan mampu bernegosiasi
  4. Lulusan Pendidikan Minimal S1 (Fresh Graduate) atau D3 Berpengalaman Jurusan Teknik Industri/ Mesin / Elektro
  5. Memiliki IPK Minimal 2,75 untuk Universitas Negeri, dan IPK 3,00 untuk Universitas Swasta.
  6. Mampu berbahasa Inggris (Aktif dan Pasif)
  7. Diutamakan Berpengalaman
Persyaratan Pendaftaran :
  1. Form Pendaftaran (DOWNLOAD)
  2. Surat Pernyataan Bermaterai 6000 (DOWNLOAD)
  3. Pas Foto berwarna terbaru 4X6 2 Lembar.
  4. Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, masing-masing 1 lembar
  5. Surat Lamaran, di tujukan ke Direktur Administrasi dan Keuangan
  6. PT INKA Multi Solusi  Jl. MT Haryono no.103 Madiun
  7. Curiculum Vitae Terbaru
  8. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai Legalisir, masing-masing 1 lembar
Jika Anda tertarik dengan Info Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi, Silahkan kirim surat lamaran dan persyaratan lengkap anda via POS /diantar langsung ke alamat dibawah ini :

PT INKA Multi Solusi 
Jl. MT Haryono no.103 Madiun
loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top