Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Web Media Technology Indonesia

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Loker Terbaru Web Media Technology IndonesiaNiagaweb menawarkan solusi pembuatan dan pengelolaan website yang mudah, efisien, ekonomis, dan profesional. Fokus Niagaweb adalah menyediakan website yang mobile friendly dan berorientasi penjualan untuk bisnis usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia. Niagaweb adalah layanan dari PT Web Media Technology Indonesia yang merupakan bagian dari perusahaan IT multinasional Hostinger International, Ltd, yang telah melayani jutaan pelanggan di seluruh dunia. Sebagai salah satu Partner Google terpercaya, PT. Web Media Technology Indonesia juga menyediakan solusi periklanan Google Adwords. Tim kami terdiri dari para ahli di bidang pembuatan website, pengelolaan website, dan ahli periklanan Google tersertifikasi yang siap membantu Anda dalam meraih calon pelanggan dan kesuksesan usaha secara online.

Kantor pusat:

Web Media Technology Indonesia
Jl. Monjali No. 143 B, Sinduadi, Mlati
Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55288
Indonesia
website: www.niagaweb.co.id

Lowongan Kerja Web Media Technology Indonesia

Untuk mewujudkan visi misi perusahaan, Web Media Technology Indonesia membuka lowongan kerja untuk anda yang akan ditempatkan diberbagai posisi pekerjaan. Silahkan simak keterangan lengkap perusahaan mengenai syarat kualifikasi yang harus dilengkapi.

Lowongan Kerja Web Media Technology Indonesia

Technical Support

Persyaratan:
  1. Male/Female maximum 30 years old 
  2. D3/Barchelor’s Degree
  3. Semua Jurusan
  4. Fresh Graduate are Welcome (Any Major, preferable in Computer Science or equivalent) 
  5. Have a good communication Skill 
  6. Mastering PHP, HTML5 and MySQL
  7. Fluent in English both oral and written 
  8. Knowing cPanel is a plus 
  9. Friendly and Problem Solver 
  10. Full-Time position(s) available
  11. Willing to work in Yogyakarta 
Jika saudara berminat atau tertarik dengan lowongan kerja Web Media Technology Indonesia tersebut. Pastikan anda memenuhi semua syarat yang diajukan untuk kualifikasi dan daftarkan diri anda secara ONLINE ke alamat berikut.

Batas lamaran 31 Januari 2017
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Web Media Technology Indonesia Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top