Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja S1 PT HM Sampoerna Tbk

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Kami tak bosan-bosan untuk selalu update informasi lowongan kerja. Baru-baru ini PT HM Sampoerna Tbk sedang mencari tenaga kerja baru yang salah satunya adalah sebagai Sales Supervisor. Untuk itu bagi anda yang berminat simak persyaratan berikut.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (Sampoerna) merupakan salah satu pemimpin produsen rokok di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mild, Sampoerna Kretek, U Mild, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. Kami adalah afiliasi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc., perusahaan tembakau terkemuka di dunia.

Tujuan kami adalah untuk menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini kami lakukan dengan senantiasa mencari tahu preferensi perokok dewasa dan memberikan produk yang dapat memenuhi ekspektasi mereka. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas dan inovasi, serta standar tata kelola perusahaan kami yang tinggi.

Pada akhir tahun 2014, Sampoerna memiliki pangsa pasar sebesar 34,9% di pasar rokok Indonesia, berdasarkan hasil Nielsen Retail Audit Results Full Year 2014. Sembari menantikan hasil kinerja Sampoerna di tahun 2015, kepemimpinan Sampoerna terus dijalankan oleh Dewan Direksi dan tim manajemen berpengalaman yang memadukan bakat-bakat terbaik untuk memimpin sekitar 29.800 karyawan Sampoerna dan juga anak-anak perusahaannya. Selain itu, Sampoerna juga berkerja sama dengan 38 unit Mitra Produksi Sigaret (MPS) yang berada di berbagai lokasi di Pulau Jawa dalam memproduksi Sigaret Kretek Tangan (SKT) yang secara keseluruhan memiliki sekitar 48.000 karyawan. Perusahaan menjual dan mendistribusikan rokok melalui 106 kantor area penjualan di seluruh Indonesia.

Tahun 2015 merupakan tahun yang istimewa bagi Sampoerna, ditandai dengan HUT kami yang ke-102. Dalam dua tahun terakhir, beberapa tonggak penting tercapai, termasuk ekspansi kapasitas produksi di Karawang, Jawa Barat yang ditujukan untuk ekspor ke berbagai negara di Asia Pasifik dan Eropa. Kami berkomitmen untuk menghadirkan praktik terbaik secara efektif sekaligus mengembangkan warisan sejarah Sampoerna selama lebih dari 100 tahun di Indonesia.

Sebagai salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia, Sampoerna bangga pada tradisi dan filosofi yang menjadi dasar kesuksesan perusahaan yang didukung dengan merek-merek yang kuat serta karyawan-karyawan terbaik, sambil terus berinovasi untuk masa depan yang lebih gemilang.
Sumber

Sales Supervisor

Lowongan Kerja S1 PT HM Sampoerna Tbk

Deskripsi Pekerjaan :
  • Anda akan mengatur cakupan outlet ritel di kabupaten
  • Mengoptimalkan promo penjualan
  • Mengelola tim penjualan. 
Persyaratan : 
  1. Tahan Sarjana (S1) dari segala jurusan dengan IPK: minimal 2,75
  2. Detail oriented dan prestasi berorientasi
  3. Baik berpikir analitis dan keterampilan komunikasi
  4. Baik berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  5. Bersedia bekerja di lapangan
  6. Bersedia ditempatkan di Semua wilayah Sumatera
  7. Memiliki 2-3 tahun pengalaman di FMCG lebih disukai
Berkenaan dengan semakin maraknya kasus penipuan "Seleksi Penerimaan Pekerjaan" yang mengatasnamakan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) yang dilakukan melalui surat elektronik, SMS, situs palsu, dan lainnya, maka dengan ini Sampoerna menginformasikan bahwa:

Sampoerna dan konsultan rekrutmen (pihak ketiga, yang ditunjuk oleh Sampoerna) tidak pernah memungut uang atau pembayaran dalam bentuk apapun terkait proses perekrutan. Pengumuman hasil seleksi hanya dilakukan melalui telepon dan surat elektronik resmi Sampoerna. Sampoerna tidak pernah menunjuk biro perjalanan tertentu untuk melakukan pemesanan atau menerima pembayaran dalam bentuk apapun untuk transportasi darat, laut, maupun udara terkait proses perekrutan.

Demikian pemberitahuan ini dibuat oleh Sampoerna agar masyarakat umum lebih berhati-hati dan waspada terhadap penawaran penerimaan pekerja dengan mengatasnamakan Sampoerna yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan maksud untuk mengambil keuntungan dari masyarakat umum.

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan PT HM Sampoerna, silahkan lamar sebelum masa lamae\ran berakhir: http://goo.gl/RT6Y8P

Batas Lamaran 26 April 2016

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja S1 PT HM Sampoerna Tbk Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top