Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

PT Asuransi Allianz Life Indonesia Membuaka Lowongan Sebagai IT

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan Kerja Allianz - Allianz adalah salah satu penyedia global terbesar asuransi dan manajemen aset. Asia Pasifik adalah satu dari tiga wilayah pertumbuhan utama Allianz. Hal ini ditandai dengan keragaman yang kaya budaya, bahasa dan adat istiadat. Sekarang, Allianz Indonesia menyediakan di 46 kota dengan lebih dari 90 pusat layanan, didukung oleh lebih dari 16.000 agen dengan lebih dari 1.200 karyawan dan mitra perbankan yang solid untuk melayani pelanggan kami.

Lowongan Sebagai IT Allianz

PT Asuransi Allianz Life Indonesia Membuaka Lowongan Sebagai IT
Gambaran Pekerjaan :
  • Kepala BA bertanggung jawab untuk mengelola alokasi sumber daya BA dalam proyek-proyek yang sedang berlangsung dan masa depan dan bertugas memantau kinerja masing-masing BA menurut / nya perannya dalam proyek tersebut.
  • Kepala BA bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua kegiatan BA bertemu yang telah ditentukan kualitas dan waktu parameter dengan meninjau semua artefak sebelum dikirim ke pengguna.
  • Kepala BA bertanggung jawab untuk mengembangkan BAs & rsquo; kemampuan dengan pembinaan dan memberikan pelatihan acc.to telah ditetapkan rencana pembangunan termasuk. pengembangan keterampilan domain (domain bisnis dan proyek domain, seperti sistem inti, aplikasi mobile, aplikasi proses)
  • Kontribusi dalam pengembangan proses & amp; peningkatan Allianz Metodologi Pengembangan (CMMI Level 3)
  • Membangun mentalitas budaya pelayanan, mendorong perilaku pro-aktif, memastikan tim mengambil kepemilikan / tanggung jawab dan mendorong kepemimpinan berpikir.
  • Kepala BA bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua kegiatan BA dalam proyek memenuhi standar yang diterapkan dalam Allianz.
  • Semua tugas-tugas lain yang diberikan oleh COO atau Kepala manajemen Organisasi.
Persyaratan :
  1. 5 sampai 10 tahun pengalaman bekerja dengan 5 sampai 7 tahun pengalaman dalam peran yang sama atau serupa.
  2. Terlibat dalam 5 siklus hidup pengembangan sistem end-to-end.
  3. pengalaman kepemimpinan / manajemen sebagai tim leader / manager.
  4. Pengalaman dalam memproduksi dokumentasi yang relevan seperti Dokumen Persyaratan Bisnis dan Test Skenario.
  5. manajemen proyek dan pengetahuan tentang alat yaitu Confluence, Jira, nilai amplitudo yang berpola.
Alamat:
Allianz Tower, Jl. HR Rasuna Said
Kawasan Kuningan Persada Superblok 2
Jakarta Selatan
Silahkan lamar sebelum masa lamaran berakhir dan tentunya memenuhi persyaratan yang ditentukan perusahaan: http://goo.gl/MBvuwK

Batas lamaran 19 Mei 2016

loading...

Sekian Informasi PT Asuransi Allianz Life Indonesia Membuaka Lowongan Sebagai IT Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top