Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Karawang

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Karawang - Adyawinsa Group adalah penyedia cetakan, mati, memeriksa jig, perlengkapan, injeksi plastik, logam stamping, mesin, las, logam atap manufaktur, lampu perlengkapan manufaktur, perakitan listrik, infrastruktur telekomunikasi dan jasa telekomunikasi. Kami bekerja secara profesional dengan standar dunia ISO9001 & TS-16949 (bersertifikat) untuk memenuhi harapan pelanggan.

Adyawinsa Group didirikan pada tanggal 2 Maret 1994. Hal ini sekarang didukung oleh lebih dari 2500 karyawan; kebanyakan dari mereka berada di industri manufaktur. Kami menempatkan Pelanggan & Pemasok sebagai Mitra Bisnis kami untuk dapat memberikan nilai tambah dan keunggulan kompetitif melalui produk dan layanan kami.

Lowongan Kerja Karawang
Sekarang kita memiliki 4 kategori bisnis utama: Luminaire-Tata Surya-Ballast, Telekomunikasi, Stamping & Alat Pembuatan, Injection Plastik & Mold Making.

PT. Adyawinsa Dinamika Jababeka, menghasilkan produk pencahayaan indoor dan outdoor untuk Philips, mulai tahun 2003, terletak di Kawasan Industri Jababeka.
Terutama kami memproduksi pencahayaan outdoor perlengkapan hingga 400W. Kegiatan ini meliputi perakitan bekerja, didukung oleh desain produk, laboratorium penelitian, stamping logam, mesin dan lukisan, bersertifikat dengan ISO9001: 2008 dan ISO14000: 2004

Sejak 2010 nama perusahaan berubah menjadi PT Adyawinsa LISTRIK DAN DAYA, dengan itu kegiatan utama dalam panel surya, ballast dan manufaktur luminer.

TELEKOMUNIKASI
PT. Adyawinsa Dinamika, Divisi Telekomunikasi dimulai dengan memproduksi infrastruktur telekomunikasi. Dengan ekspansi yang cepat dan didukung oleh Mitra kepercayaan, pada tahun 2004 ia mulai memasuki layanan telekomunikasi, integrasi sistem telekomunikasi dan produk telekomunikasi menjual kembali / distribusi.

Untuk puas pelanggan kami di bisnis telekomunikasi, PT. Adyawinsa Telecommunication & Electrical didirikan di Kawasan Industri Jababeka dengan aktivitas itu di bidang manufaktur, jasa dan agen untuk telekomunikasi dan solusi listrik sejak tahun 2007.

STAMPING & ALAT PEMBUATAN
PT. Adyawinsa Dinamika Karawang didirikan dengan itu aktivitas di stamping, bagian assy sub untuk roda dua dan mati membuat sejak tahun 2004.
PT Adyawinsa Stamping Industries didirikan dengan itu aktivitas di stamping dan sub assy bagian untuk roda empat dan mati membuat sejak tahun 2005.

PLASTIK INJEKSI & CETAKAN PEMBUATAN
PT. Adyawinsa Plastik Industries Karawang didirikan dengan itu aktivitas di injeksi plastik dan pembuatan cetakan sejak 2009

Info Loker Terbaru PT Adyawinsa Karawang

Posisi Lowongan : Operator Produksi

Persyaratan
  1. Freshgraduate
  2. Laki-Laki
  3. Lulusan SMK  Negeri
  4. Usia max 20 th
Segera kirim lamaran lengkap dan CV ke email :
fiqri.nurhidayati@adyawinsa.com
Tuliskan "Production Engineering" di Subject email Anda.
Terimakasih

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Operator Mesin
Lokasi: Karawang - Jawa Barat

Sumber Lowongan

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Karawang Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top