Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri - Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terbesar yang ada di Indonesia saat ini,yang memiliki nasabah yang banyak. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan di Indonesia. Kini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat bank bergabung memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi bersama Bank Mandiri.

Bank Mandiri terbentuk dari sekumpulan bank yang yang mempunyai reputasi yang baik di masanya,dengan adanya merger ini menjadikan Mandiri tumbuh besar dan memiliki banyak nasabah. Mandiri juga membentuk bank yang berbasis syariah yang dinamakan Bank Mandiri Syariah yangmelayani transaksi syariah dengan aturan perjanjian berdasarkan hukum Islam antara bank dan pihak lain. Terutama berkaitan dengan penyimpanan dana dan atau pembiayaan kegiatan usaha, atau kegiatan lainnya yang sesuai dengan syariah. Sesuai dengan misinya yaitu berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar,mengembangkan sumber daya manusia professional,memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder,melaksanakan manajemen terbuka dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan menjadikan Bank Mandiri salah satu pilihan masyarakat saat ini. Dengan semua jaminan keamanan yang ada anda tidak perlu kuatir untuk menyimpan uang anda di bank karena sekarang sudah ada LPS(Lembaga Penjamin Simpanan)ini merupakan bukti keseriusan pemerintah untuk memberikan rasa aman kepada semua orang. Banyak sekali kelebihan yang anda dapat bila anda menabung di Bank Mandiri.

Bank Mandiri merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia jadi pasti banyak orang yang berlomba lomba mencari kerja disana. Mandiri memiliki anak cabang dimana mana jadi masih ada peluang bagi anda untuk bergabung disana selama anda bisa kompetitif. Seperti halnya bank yang lain Mandiri juga memiliki beberapa syarat agar bisa diterima disana,salah satunya harus sudah sarjana atau minimal diploma D2 untuk bagian administrasi dan menguasai computer dengan baik. Ini merupakan syarat dasar untuk diterima sebagai karyawan di Bank Mandiri.

Mandiri melakukan perekrutan melalui bantuan media cetak seperti surat kabar dan melalui website resminya. Jadi bila anda berminat untuk bergabung siapkan semua persyaratan dan kirim lamaran anda sesuai tempat yang ditunjuk. Untuk awal perekrutan melakukan system interview dan tes tulis ini adalah SOP(Standart Operasional Prosedur).Karena Mandiri merupakan perusahaan perbankan yang besar kemungkinan pelamar akan banyak,disini anda harus bisa menyakinkan diri anda bahwa bisa berkopetensi disana. Ini merupakan modal anda untuk meniti karir bersama Bank Mandiri.

Info Loker Terbaru Bank Mandiri

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri

Posisi : Staff (back Ofice)

Persyaratan :

  1. Usia max. 24 tahun
  2. Pendidikan Min. S1 dengan IPK Min. 2.75 (skala 4)
  3. Lulusan PTN/PTS Jurusan: Ekonomi/Hukum/Keuangan/Teknik/MIP/Pertanian/Akuntansi/Ilmu Komputer/Manajemen)
  4. Fresh Graduated atau berpengalaman maks 2 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris (minimal pasif)
  6. Mampu mengoperasikan komputer (min. Ms. Office)

Jika anda tertarik, Kirim berkas lamaran dan CV anda ke alamat email:
rekrutmen.cbb@bankmandiri.co.id
Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas akan segera kami proses.
Sumber Lowongan
loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top