Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Perawat Islamic Medical Service (IMS) Jakarta Timur

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Perawat Jakarta Timur - Islamic Medical Service (IMS), Berbicara masalah kesehatan di Indonesia seakan tidak pernah selesai. Di perkotaan, walaupun secara kuantitas layanan kesehatan sudah cukup, tetapi secara kualitas masih rendah khususnya untuk masyarakat miskin. Sementara di pedesaan, tidak hanya secara kualitas yang masih rendah tetapi  sarana kesehatan yang masih sangat minim.

Melihat tingginya angka kematian ibu (380/100.000), tingginya angka kematian bayi (40/1000), tingginya penyakit yang menyebabkan kematian dan penyakit menular (seperti demam berdarah, diare, TBC, malaria, dll) dan masih tingginya penyakit kekurangan gizi pada masyarakat. Hal ini di samping karena rendahnya pendidikan, tingkat pendapatan yang masih rendah, letak geografis Indonesia yang mendukung timbulnya penyakit juga karena kualitas pelayanan kesehatan dan kesadaran terhadap masalah kesehatan yang masih sangat rendah.

Apalagi letak geografis Indonesia yang  rawan bencana alam, baik bencana alam bersebab alam maupun manusia.  Beberapa kejadian bencana alam seakan rutin kita lihat dan dengar, seperti bencana banjir, tanah longsor, kekeringan, gempa dll. Berbagai macam teragedi diatas  tentunya sangat menyayat hati dan terasa pilu jika mendengar apalagi melihatnya secara langsung. Sebagai negara yang sudah lama merdeka dan kekayaan alam yang sangat melimpah, rasa malu menghantui kita sebagai warga negara. Apa yang sudah kita berikan dan korbankan melihat berbagai macam kejadian ini. Memang benar sudah banyak lembaga dan perorangan yang sudah ikut bersama-sama membantu berbagai  tragedi diatas, tetapi seakan tertelan begitu saja melihat besarnya tragedi kemanusiaan yang terus terjadi.

Menyadari hal ini dan dilatar belakangi oleh rasa kemanusiaan yang sangat besar untuk ikut bersama-sama membantu kaum yang terkena musibah khusunya di bidang kesehatan, maka dibentuklah lembaga kesehatan nasional dengan nama Islamic Medical Service (IMS).

Visi
  • Sebagai lembaga Kemanusiaan Nasional di bidang Sosial dan Kesehatan yang amanah,  profesional dan terpercaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat.
Misi
  1. Memberi layanan dan meningkatkan kesehatan baik bersifat promotif,  preventif,
  2. Kuratif dan rehabilitatif kepada masyarakat khususnya kepada kaum dhuafa
  3. Memberi layanan cepat dibidang emergency  sosial kesehatan
  4. Memberi layanan kesehatan masyarakat

Info Loker Terbaru Perawat Islamic Medical Service (IMS) Jakarta Timur

Lowongan Kerja Perawat Islamic Medical Service (IMS) Jakarta Timur

Posisi Loker : Perawat

Penutupan 10 Mei 2015
Persyaratan : 
1. Pria Muslim Usia Maksimal 30 tahun
2. Pendidikan Minimal D3 Keperawatan
3. Belum Menikah
4. Mengetahui Ilmu Keperawatan Medis
5. Mampu berkomunikasi dengan baik
6. Mau bekerja lebih keras, disiplin, dan Jujur.
7. Di utamakan berdomisili di luar jakarta karena akan kami tempatkan di kantor IMS. 
Alamat: IMS Jl.Bekasi Timur IV/130 Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur 13410
Telpon.021 8569890
Email;ims_center@yahoo.com
Lokasi PokerjaanTingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Perawat
Lokasi: Jakarta Timur - Jakarta
Sumber Lowongan
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Perawat Islamic Medical Service (IMS) Jakarta Timur Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top