Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja Medan

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Terbaru Medan - PT. Artha Debang di tahun 2013 PT.Artha Debang Development melanjutkan perkembangan usahanya di Cikarang dengan membangun sebuah Cluster Eksklusif bernama Debang Cikarang Residence.
Debang Cikarang Residence adalah solusi untuk keluarga yang menginginkan hunian Landed House ( Rumah Tapak ) yang aman, nyaman tapi dengan harga yang sangat terjangkau. PT. Artha Debang Development melihat bahwa perkembangan Kota Cikarang sudah sangat pesat, tapi kurang diimbangi dengan pembangunan perumahan yang sesuai untuk segmen tertentu. Segmen yang ingin dituju oleh PT. Artha Debang Development melalui Debang Cikarang Residence adalah segmen keluarga muda, moderen, dan berpikiran terbuka.

Fasilitas
Cluster Debang Cikarang Residence ini dibangun di area seluas ± 1 ha. Ada berbagai fasilitas yang dapat dinikmati penghuni Debang Cikarang Residence, selain perumahan yang bebas banjir, desain rumah yang modern minimalis, cluster ini juga mengusung konsep Green Living & Smart Home yang menyediakan 49 unit rumah ukuran 36/72 ( Sold 25% ) dan 12 unit ruko 2 lantai dengan ukuran 80 meter persegi, selain itu cluster ini menyediakan berbagai fasilitas umum seperti arena bermain, olahraga, dan mushola dengan sistem keamanan 24 jam + CCTV. Keunggulan dari Debang Cikarang ini adalah terletak pada daerah yang dekat dengan daerah perindustrian namun masih asri dan tidak jauh dari stasiun kereta api.

Empat Pilar Utama
* Develop to win
* Fund the future
* Customer Care
* Working Together

Info Loker Terbaru PT. Artha Debang

Info Lowongan Kerja Medan

Posisi Loker : Marketing Properti

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  2. Pria/Wanita
  3. Diutamakan Berpengalaman Minimal 1 (satu) tahun sebagai marketing
  4. Mampu bekerjasama dalam team, jujur, komunikatif, disiplin dan bertanggung jawab.
FASILITAS :
  1. Basic  Salary
  2. Insentive
  3. Bonus
Surat lamaran lengkap harap dikirim ke :
PT. ARTHA DEBANG
Jalan Flamboyan Raya No. 100 Medan
Telp. : (061) 8880 2345
Mail : irmaproperty@yahoo.co.id

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Marketing
Lokasi: Medan - Sumatera Utara
loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja Medan Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top