Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk Penempatan Jakarta Timur

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Informasi selanjutnya kami sampaikan adalah dari PT United Tractors Tbk yang baru-baru ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru yang salah satunya adalah sebagai Sekretaris Dewan Direksi. Jika anda ingin tahu lebih detail informasi lengkapnya, silahkan simak dinawah ini.

United Tractors (UT / Perseroan) adalah perusahaan terkemuka dan distributor terbesar alat berat di Indonesia, menyediakan produk dari merek terkenal di dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

United Tractors adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, Perusahaan mencapai tonggak penting pada 19 September 1989, dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sebagai PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. penawaran umum perdana ini ditandai komitmen Tractors United menjadi kelas dunia solusi-driven perusahaan di alat berat, pertambangan, dan energi untuk kepentingan stakeholders.

Saat ini jaringan distribusi yang luas kami meliputi 19 kantor cabang, 22 kantor dukungan situs dan 11 kantor perwakilan di 22 provinsi di seluruh negeri. Tidak puas dengan menjadi distributor terbesar alat berat di dalam negeri, Perseroan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru berkelana ke bisnis pertambangan batubara. UT dilakukan bisnisnya melalui tiga unit bisnis utama asConstruction dikenal Mesin, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

Sekretaris Dewan Direksi

http://koniakd.blogspot.com/2016/04/lowongan-kerja-pt-united-tractors-tbk.html

Persyaratan :
  1. Berusia maksimal 29 tahun
  2. Setidaknya D3 / Sekretaris S1 minimum / Ekonomi / Komunikasi dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,80
  3. 4-7 tahun pengalaman sebagai Sekretaris
  4. Fasih berbahasa Inggris
  5. kepribadian yang menyenangkan dengan komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal yang
  6. Mahir dalam keterampilan komputer dan memiliki keterampilan administrasi keunggulan
  7. Penempatan: Cakung - Kantor United Tractors Kepala
Jika saudara tertarik dengan lowongan kerja di PT United Tractors Tbk ini dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, silahkan lamar sekarang juga sebelum batas lamaran berakhir: http://goo.gl/AGJKW2

Batas Lamaran 27 April 2016

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk Penempatan Jakarta Timur Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top