Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari Penempatan Jakarta Timur

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Tak bosan-bosan LokerBulan.info memberikan informasi lowongan kerja terbaru yang kali ini dari PT Cipta Krida Bahari. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional sebagai Internship.; Untuk informasi tentang persyaratan dan lainnya, lihat dibawah ini.

CKB Logistics (PT Cipta Krida Bahari), anak perusahaan dari ABM Investama, Tbk, adalah sebuah penyedia jasa logistik terpadu dengan fokus pada industri energi terkait. CKB Logistics menyediakan berbagai layanan logistik yang disesuaikan, mencakup jasa logistik terintegrasi, manajemen gudang, manajemen shorebase, logistik proyek, pengiriman industri, dan logistik batubara. Kegiatan-kegiatan engiriman industri dan logistik batubara dikelola oleh anak perusahaan CKB Logistics, ATR (PT Alfa Trans Raya) dan Baruna Coal Logistics (PT Baruna Dirga Dharma).

CKB Logistics didirikan pada tanggal 9 Mei 1997, dengan visi : Menjadi Perusahaan Indonesia di Bidang Logistik Terpadu yang Terkemuka di Sektor Industri Energi, seperti minyak dan gas, pertambangan, alat berat, pembangkit listrik, dan konstruksi. Perusahaan ini menawarkan solusi logistik yang terbaik dengan keahlian dan jaringan di lebih dari 35 gateway di seluruh Indonesia.

Dipimpin oleh tim manajemen yang berpengalaman dan profesional dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang logistik dan manajemen rantai pasokan, CKB Logistics terus mencari dan memperluas keahlian, kompetensi, dan kemampuan melalui pemanfaatan teknologi, pengembangan sumber daya manusia dan investasi pada aset.

Info Lowongan Kerja Terbaru CKB Logistics Jakarta Selatan

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari
Persyaratan :
  1. Candidate must possess at least a Diploma/Bachelor's Degree or college student in the last semester.
  2. Applicants must be willing to work in Cakung.
  3. Required skills: Microsoft office.
  4. Have good attitudes, proactive, detail-oriented and have high motivation to learn.
  5. Committed for 3 months period of internship.
  6. 3 Internship positions available.
Bila agan tertarik dengan lowongan diatas sebagai Internship di PT Cipta Krida Bahari, agan dapat memalar dengan membuka tautan berikut sebelum lamaran ini ditutup: http://goo.gl/l6KTB1
Batas lamaran 30 Maret 2016
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari Penempatan Jakarta Timur Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top