Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT Glaxo Wellcome Indonesia

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Selamat sore untuk Anda semua para pencari pekerjaan. LokerBulan.com akan memberikan infomasi lowongan kerja farmasi yakni PT Glaxo Wellcome Indonesia. Sedang membutuhkan tenaga Akunting, silahkan simak untuk persyaratan lebih lengkap.

GlaxoSmithKline atau GSK adalah sebuah perusahaan farmasi dengan kantor pusat di London, Inggris. Merupakan perusahaan farmasi terbesar keempat di dunia yang didirikan pada tahun 2000 melalui merjer antara GlaxoWellcome plc. dan SmithKline Beecham. GlaxoSmithKline mempekerjakan 100.000 karyawan lebih , 12.500 di antaranya mengawaki penelitian dan pengembangan.

GlaxoSmithKline memiliki portofolio produk untuk bermacam penyakit termasuk asma, kanker, infeksi, diabetes, dan gangguan pencernaan. Produknya dipasarkan di 70 negara di seluruh dunia tetapi pasar tunggal terbesarnya adalah Amerika Serikat yang menyumbang hampir 50% pendapatan GlaxoSmithKline.

Account Payable Staff GlaxoSmithKline

Lowongan Kerja PT Glaxo Wellcome Indonesia

Persyaratan :
  1. Minimum bachelor degree (S1) in Economy / Accounting
  2. Minimum one year work experience in similar position. Fresh graduates are welcome to apply.
  3. Good written and verbal English
  4. Proactive and good interpersonal skill
  5. This position is contract basis for 5-10 months
  6. Applicants should possess analytical capacity, well systematic and planning skill, and good communication, proactive and interpersonal skill. Good written and verbal English, computer literacy and familiarity with administrative task are also required.
Sekian informasi lowongan kerja PT Glaxo Wellcome Indonesia yang dapat kami sampaikan. Silahkan kirim lamaran online jika Anda tertarik dan memenuhi syarat: http://goo.gl/pdSUrD
Lamaran ditutup 7 April 2016
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT Glaxo Wellcome Indonesia Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top