Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Coffee Indonesia

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Coffee Indonesia - Starbucks Coffee® adalah terkemuka pengecer, roaster dan merek kopi spesial di dunia. Berjuang untuk secangkir kopi terbaik dan minuman untuk setiap pelanggan yang masuk ke toko, Starbucks Coffee® menciptakan Starbucks Experience dengan keahlian kopi, mitra bergairah, keterlibatan masyarakat, budaya kopi dan transformasi inovatif. Starbucks Coffee® Indonesia membuka toko pertamanya di Plaza Indonesia, 17 Mei 2002. Dengan perkembangan yang cepat, lokasi strategis, dan taktik pemasaran menarik, Starbucks Coffee® Indonesia saat ini berada dalam yang berbeda 80 lokasi di seluruh kota besar di Indonesia, melayani Indonesia, -benar satu cangkir pada suatu waktu.

Kami selalu percaya dalam melayani kopi terbaik. Ini tujuan kami untuk semua kopi kami ditanam di bawah standar kualitas tertinggi, menggunakan praktek sumber etis. pembeli kopi kami pribadi perjalanan ke perkebunan kopi di Amerika Latin, Afrika dan Asia untuk memilih biji berkualitas tinggi. Dan roaster tuan kita membawa keluar keseimbangan dan kaya rasa dari biji melalui tanda tangan Starbucks panggang.

Kami mengambil pendekatan holistik untuk etis sourcing berkualitas tinggi kopi. Ini termasuk praktek pembelian yang bertanggung jawab, mendukung pinjaman petani dan program konservasi hutan. Ketika kita membeli kopi dengan cara ini, akan membantu mendorong masa depan yang lebih baik bagi petani dan iklim yang lebih stabil untuk planet ini. Hal ini juga membantu membuat pasokan jangka panjang dari biji berkualitas tinggi kami sudah hati-hati pencampuran, memanggang dan kemasan segar untuk lebih dari 40 tahun.

Kami berbagi komitmen pelanggan kami terhadap lingkungan. Dan kami percaya pada pentingnya merawat planet kita dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Kami bekerja untuk mengurangi jejak lingkungan kita melalui energi dan konservasi air, daur ulang dan konstruksi hijau. Dari lingkungan di mana toko kami berada dengan yang mana kopi kami tumbuh - kami percaya dalam membina masyarakat berkembang.

Berikut adalah informasi lowongan kerja yang kami informasikan kepada anda yaitu Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Coffee Indonesia. Silahkan baca persyaratannya berikut ini.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Coffee Indonesia di Jakarta

Posisi : Accounting Supervisor

Uraian Tugas :

  1. Membantu dalam pengeluaran monitoring dan memastikan hal tersebut sesuai dengan anggaran
  2. Analisis masing-masing kinerja keuangan Unit Bisnis dan membantu dalam membuat lagi istilah perkiraan / proyeksi.
  3. Memberikan analisis dan interpretasi terhadap kinerja keuangan dan operasional
  4. Menyusun dan menyampaikan laporan keuangan ke Manajemen
  5. Melakukan tanggung jawab administratif lainnya meliputi akuntan analis / manajemen keuangan.

Syarat pekerjaan:

  1. Minimal lulusan Sarjana di bidang Keuangan / Akuntansi / Perbankan dengan IPK minimal 3.0
  2. Setidaknya 3 tahun pengalaman bekerja sebagai supervisor diperlukan untuk posisi ini atau bekerja untuk Top 4 Perusahaan Audit adalah lebih baik.
  3. Memiliki keterampilan kepemimpinan
  4. kemampuan bahasa Inggris yang tinggi
  5. kemampuan analisis dan logis yang sangat baik dan kemampuan numerik

Batas Lamaran : 31 Maret 2016

Sumber

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Coffee Indonesia Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top