Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja di PT Sandin Indonesia

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan di PT SANDIN INDONESIA - Sandin Group adalah perusahaan yang terintegrasi besar dengan ruang lingkup kolektif bisnis perdagangan , logistik , teknik dan manufaktur , dipandu oleh filosofi bisnis " integritas, tanggung jawab , kerja sama tim , kualitas , dan efisiensi " , berkomitmen untuk pelayanan minyak bumi , petrokimia , listrik konstruksi dan industri lainnya . Didirikan pada Juni 2007 , Sanding , yang mencakup perekonomian Indonesia makmur dalam beberapa tahun terakhir , terdiri dari empat perusahaan yang berbasis di Indonesia ( Sandin INDONESIA , Sandin CARGO , NIAGARA Masjaya , dan Sandin ENGINEERING ) , sebuah perusahaan yang berbasis di China ( Shanghai Chuping Trade Corporation ) , dan sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura ( Sandin INT'L ) . Melalui upaya tak kenal lelah selama bertahun-tahun Sandin memenangkan pelanggan jangka panjang dan stabil. tertandingi layanan serba membawa menarik reputasi yang sangat baik . Sandin hari ini adalah besar , berpengaruh , dan kompetitif perusahaan di Indonesia yang layanan adalah cakupan global , yang meletakkan dasar yang kuat dalam globalisasi perusahaan.
Untuk lebih melayani pelanggan kami dan berkembang di awal , Sanding Group telah mencapai berbagai lisensi profesional: seperti API , NIK , NPIK , Kualifikasi untuk pihak Konstruksi - Kelas 7 ( kelas tertinggi di Indonesia ) , ISO - 9001 dan seterusnya pada . Maka Sandin mampu menyediakan pelanggan dengan kualitas terbaik dan layanan yang paling efisien di bidang profesional . Mitra kami berasal dari Eropa , Amerika Utara , Australia , Asia Tenggara dan Cina daratan . Selain itu, Sanding menyatukan elit industri dari seluruh dunia . Modus sempurna manajemen , tingkat manajemen kelas , tim profesional , cakupan penuh dari manajemen jaringan , dan saluran operasi yang tepat waktu dan tanpa hambatan memastikan Sanding kemampuan untuk memberikan proyek dan layanan terbaik kepada pelanggan kami di bidang pengadaan , logistik pengiriman perdagangan dan rekayasa konstruksi.

Posisi Kerja Sebagai : Interior Designer

Info Loker Terbaru Sebagai Desain Interior - PT Sandin Indonesia

Info Lowongan Kerja di PT Sandin Indonesia
Requirement :

  1. Lulusan D4, S1, S2.
  2. Proses yang sesuai informasi data proyek ( hal persyaratan / TOR ) dan membuat catatan tertulis dari data yang lengkap dalam melaksanakan pekerjaan desain interior.
  3. Membuat program ruang, desain skematik , dan penjelasan tentang latar belakang , filosofi konseptual , dan ide-ide sketsa.
  4. Realisasi konsep-konsep seperti bagan organisasi ruang , rencana lantai , dan peletakan furnitur utama , gambar dalam bentuk tiga dimensi ruang , skema warna dan bahan , estimasi awal biaya pelaksanaan , proses pra - desain bertujuan untuk diskusi dan pertimbangan untuk memberikan tugas.

Batas Lowongan Kerja : 17 Agustus 2015

LINK PENDAFTARAN

loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja di PT Sandin Indonesia Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top