Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja PT Eka Asih Abadi Papua

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Lowongan Kerja IT Support di PapuaPT Eka Asih Abadi (International SOS) - adalah perusahaan terbesar bantuan medis dan keamanan dunia, serta penyedia terkemuka layanan-medis di lokasi terpencil dengan lebih dari 10.000 profesional yang beroperasi di Pusat Bantuan 24 jam, klinik Internasional dan fasilitas medis situs remote di lima benua.

Kami menawarkan layanan dukungan medis dan teknis dalam lebih dari 70 bahasa untuk mereka yang tinggal dan bepergian ke luar negara asal mereka.Berisi informasi tentang layanan SOS Internasional dan kemampuan International SOS di banyak negara di mana kami memiliki kantor, pusat bantuan, dan klinik. Anda dapat menemukan rincian kontak untuk setiap lokasi di masing-masing Negara Pages atau di bagian Seluruh Dunia Jaringan.

Produk & Layanan

Darurat medis, kerusuhan sipil dan terorisme adalah realitas modern. Ini penting bahwa organisasi dengan pelancong bisnis di luar negeri atau asing memiliki sumber daya di tempat untuk mengevakuasi karyawan selama krisis dan memperluas medis dan bantuan keamanan bila diperlukan. Sebagai bantuan medis dan keamanan terkemuka di dunia perusahaan, International SOS memiliki sumber daya untuk merespon mana saja di dunia dan dapat mengatur evakuasi darurat, bantuan medis dan keamanan, kesehatan perjalanan layanan, jaminan biaya pengobatan dan banyak lagi.

Bantuan Darurat &Evakuasi 

Dokter berdedikasi, koordinator multibahasa, perjalanan, keamanan dan penerbangan spesialis yang berdiri sekitar jam untuk evakuasi darurat, rujukan rumah sakit, medis pemantauan dan banyak lagi.

Internasional Klinik 

International SOS mengelola klinik di negara-negara di mana standar internasional medis perawatan tidak tersedia, atau di mana hambatan bahasa membuat sulit untuk menerima jenis perawatan yang Anda lakukan di rumah.

Pelayanan Medis di Lokasi Remote 

International SOS membantu perusahaan dalam menilai risiko kesehatan dan memberikan tingkat tinggi pelayanan medis kepada orang-orang di beberapa lingkungan yang paling terpencil di dunia.

Pelayanan Administrasi Kesehatan

International SOS dapat membantu Anda mengelola biaya perawatan kesehatan dan program untuk perusahaan Anda karyawan.

Jasa Keamanan global
Selama situasi darurat yang mengancam, profesional keamanan kami dapat memanggil jaringan global para ahli yang sangat terlatih untuk membentuk rencana aksi dan mengevakuasi kami anggota.

Layanan Bantuan Khusus

Biarkan International SOS 24 jam jaringan global dan multibahasa dukungan pelanggan personil menjadi tim layanan pelanggan untuk bisnis Anda. Klien kami menerima semua manfaat dari departemen pelayanan di rumah di sebagian kecil dari biaya.
 
Layanan Bantuan Aviation

International SOS memiliki sumber medis global bagi perusahaan penerbangan dan dirancang baik mengurangi risiko dan berurusan dengan dalam penerbangan darurat di mana saja di seluruh dunia.

Internasional SOS Online Services

  • Negara Guides yang berisi informasi eksklusif.
  • Email peringatan tentang kesehatan dan keamanan negara risiko tertentu.
  • Rekam Darurat memungkinkan wisatawan untuk aman menyimpan catatan kesehatan penting online.
  • Manajemen Vaksinasi alert wisatawan vaksinasi dianjurkan

Info Loker Terbaru Papua - PT Eka Asih Abadi (International SOS)

Info Lowongan Kerja PT Eka Asih Abadi Papua

Posisi Pekerjaan : IT Support


Keterampilan kunci / Kualitas:

  1. Diploma atau gelar Sarjana dari Universitas terkemuka jurusan Teknologi Informasi
  2. Memiliki Pengetahuan dan pengalaman dalam menggunakan database SQL Server 2005
  3. Bekerja aktif di IT kesulitan menembak (PC dan Laptop)
  4. Telah mengalami bekerja sebagai Helpdesk
  5. Memiliki pengetahuan dengan OS Server (jendela 2003/2008) Database Management; Database bahasa query
  6. (Ms SQL / Ms Access)
  7. Akrab dengan Apache / PHP Server; Jasper Laporan / kristal atau alat pelaporan lainnya; Titik berbagi Microsoft; Microsoft
  8. Produk (Sistem Operasi Win 7 dan Office 2007)
  9. Mampu tampil di bawah tekanan tinggi
  10. Perintah yang baik dalam menulis dan berbicara bahasa Inggris
  11. Bersedia bekerja di Papua

Silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan foto dan karir rincian terbaru ke:

PT. Asih Eka Abadi (International SOS)
Sumber Daya Manusia Dept
Jl.RAMBU No 17, RT 005 RW 06
Cipete Selatan, Jakarta Selatan 12410
www.internationalsos.com

loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja PT Eka Asih Abadi Papua Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top