Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Cikarang

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Cikarang - PT. Wahana Prestasi Logistik adalah salah satu perusahaan logistik dalam negeri terkemuka di Indonesia. Kami menawarkan portofolio luas dari layanan termasuk Air, Kereta Api, Jalanan dan jasa transportasi laut serta layanan pergudangan. Jaringan kami saat ini mencakup setiap provinsi di Indonesia, dan kami terus meningkatkan jangkauan kami untuk melayani pelanggan kami lebih baik.

Memanfaatkan logistik dan komunikasi jaringan yang luas, tim kami dapat menciptakan solusi biaya-efektif disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami telah membuat reputasi yang kuat untuk jasa logistik sempurna di Indonesia, yang ditandai dengan ketepatan waktu, fleksibilitas, kecepatan, keamanan dan kehandalan. Dalam rangka untuk tetap kompetitif di pasar logistik, kami menekankan pada prompt dan layanan yang handal untuk memenuhi persyaratan maksimal dari para pelanggan kami.

Hari ini, kehadiran kami adalah mencolok di seluruh bangsa. Hal ini dapat terutama dikreditkan ke layanan kami terencana, modus didefinisikan operasi, jaringan akal, tenaga kerja berbakat, dan etika bisnis.

Info Loker Terbaru PT.Wahana Prestasi Logistik Cikarang

Lowongan Kerja Cikarang

Posisi : Management Trainee Operasional

Penutupan 14 Mei 2015
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan min D3 / S1 semua jurusan
  3. Usia 20 s/d 35 Tahun
  4. Jujur, disiplin,bertanggung jawab dan kooperatif
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Siap ditempatkan dimana saja
Fasilitas :
  1. Gaji pokok
  2. Uang Makan
  3. Tunjangan kesehatan
  4. Full Absen
  5. Mess Karyawan
  6. dll
Kirim CV ( Lamaran ) Anda Via SMS APPLY
Ketik : APPLY_WAHANAMT#NAMA_USIA_PENDIDIKAN_ALAMAT
Kirim ke : 0857-1448-3611 atau email yokie080499@solusilogistik.com
NB : Hanya yang memenuhi kualifikasi dan mengikuti tata cara pendaftaran diatas yang akan kami respon.

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Manajemen Kantor
Lokasi: Cikarang - Jawa Barat
loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Cikarang Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top