Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Apotek K-24

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowogan Kerja MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM K24 - Gerai Apotek K-24 pertama kali didirikan pada 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti : Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Konsep ini dinilai sangat dibutuhkan sehingga mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Dalam waktu 12 tahun ini, Apotek K-24 telah hadir lebih dari 300 gerai yang tersebar dari Sumatera hingga Papua..

Dalam perjalanannya, Apotek K-24 selalu berusaha untuk mencetak prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya puluhan penghargaan dari berbagai institusi seperti MURI, AFI, SWA, ISMBEA, dan lain sebagainya. Di antaranya adalah penghargaan sebagai Apotek Jaringan Pertama di Indonesia yang Buka 24 Jam Non-Stop Setiap Hari (2005), Apotek Asli Indonesia yang Pertama Kali Diwaralabakan (2005), Pembukaan Gerai Apotek Secara Serentak dengan Jumlah Terbanyak (2008), Pioneer Brand, Waralaba Terbaik kategori Apotek “TOP of Mind 2010 & 2012 - 2014”, “TOP Brand 2011 - 2014”, "Indonesia Original Brand 2012 - 2013", ”Franchise Market Leader 2014”, Franchise Fastest Growing 2011 & 2014, Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2014, Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2014 & 2015, dan masih banyak lagi (bisa dilihat disini ).

Awal tahun 2011, Apotek K-24 meluncurkan slogan “Sobat Sehat Kita-Kita” yang semakin memperkuat konsep 5 Jaminan Pasti Apotek K-24. Dengan slogan tersebut, Apotek K-24 ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun citra positif yang lekat di hati masyarakat, selanjutnya menjadi apotek pilihan masyarakat Indonesia.

Info Loker Terbaru Apotek K-24

Lowongan Kerja Apotek K-24
PT K-24 Indonesia merupakan perusahaan yang maju dan terus berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui jaringan Apotek K-24 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Apotek K-24 memiliki lebih dari 330 gerai Apotek yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Tahun 2015, PT K-24 Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi profesional muda sebagai:

Posisi Loker : MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Tugas dan Tangung Jawab :
  • Mengontrol kegiatan operasional gerai agar dapat berjalan baik sesuai SOP
  • Bertanggung jawab dalam pengembangan apotek k-24
  • Membuat dan menjalankan strategi penjualan agar dapat mencapai target yang ditetapkan perusahaan
  • Mengontrol kinerja karyawan di gerai-gerai apotek k-24
Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita, Usia 23 – 30 tahun
  2. Lulus S1 Eksak & Ekonomi (Bisnis, Manajemen, Pemasaran, Akuntansi); IPK min. 3.00
  3. Lebih disukai memiliki pengalaman di perusahaan retail
  4. Fresh graduate are welcome
  5. Lebih disukai saat SMA mengambil jurusan IPA
  6. Menyukai serta berkompeten dengan tugas-tugas hitungan serta menyukai detail/teliti
  7. Menyukai pekerjaan lapangan, tantangan dan travelling
  8. Menyukai bekerja di perusahaan retail
  9. Sanggup mengikuti masa pelatihan 12 bulan di Yogyakarta (ada uang saku)
  10. Bersedia ikatan dinas 4 tahun
  11. Mampu mengendarai min. motor
  12. Mampu bekerja sama dalam sebuah tim maupun mandiri
  13. Bersedia penempatan di kota-kota besar di seluruh Indonesia
Silahkan lamar pekerjaan ini sekarang juga jika Anda merasa cocok dan sesuai: http://goo.gl/pxSFjc

Batas lamaran 29 Mei 2016

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Apotek K-24 Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top