Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Info Lowongan Kerja di Demak, Ungaran, Jawa Tengah

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Terbaru di Ungaran - PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Life Indonesia) adalah perusahaan asuransi jiwa yang seluruh sahamnya dimiliki dan dikendalikan oleh swasta nasional.

FWD Life Indonesia berdiri sejak November 2012 dan memperoleh izin usaha di bidang asuransi jiwa dari Otoritas Jasa Keuangan pada bulan Februari 2013. FWD Life Indonesia terdaftar dan tunduk kepada pengawasan OJK.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang sepenuhnya berbasis elektronik, FWD Life Indonesia berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi modern dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital dan berorientasi pada kebutuhan nasabah.

Dalam menjalankan usahanya, FWD Life Indonesia didukung oleh tenaga ahli yang kompeten, agen yang profesional, dan berbagai mitra yang terpercaya di bidangnya.

Info Loker Terbaru PT Finansial Wiramitra Danadyaksa

Info Lowongan Kerja di Demak, Ungaran, Jawa Tengah

Posisi Pekerjaan : Pemasaran

Lowongan kerja Bagian Pemasaran dengan tugas memasarkan produk Financial kepada Nasabah.

Kirim cv ke email : suharno2303@yahoo.com

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan
Lokasi: Demak - Jawa Tengah; Semarang - Jawa Tengah; Ungaran - Jawa Tengah
loading...

Sekian Informasi Info Lowongan Kerja di Demak, Ungaran, Jawa Tengah Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top