Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja Resepsionis Pondok Asri Pangandaran

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Kerja Resepsionis Pangandaran - Pondok Asri sebelumnya hanyalah rumah penduduk yang biasa disewakan menjelang hari libur karena pemiliknya tidak menetap di Pangandaran. Karena belum memiliki nama, saat itu orang menyebut Pondok Asri dengan Nama "Rumah Putih" karena catnya yang putih.

Dengan semakin meluasnya bangunan, saat itu juga mulai dicari nama yang tepat untuk penginapan ini. Dipilihlah nama Pondok Asri. Di mana Asri di sini lebih menggambarkan kepada suasana rumah dan kekeluargaan.

Pondok Asri berusaha untuk memberikan kesan hommy, bersih, nyaman, penuh dengan kekeluargaan, dengan harapan saat datang ke sini, pelanggan akan merasa sedang berada di rumah sendiri dan setiap berencana untuk ke Pangandaran, akan ingat dengan rumah mereka yaitu Pondok Asri.

Deskripsi Pekerjaan
Dicari untuk posisi resepsionis di Hotel Pondok Asri yang terletak di Kabupaten Pangandaran.
Resepsionis bertanggung jawab dalam penerimaan tamu, berhadapan langsung dengan tamu, sekaligus juga berfungsi sebagai kasir untuk menerima pembayaran tamu.

Pondok Asri berlokasi tepat di seberang Pantai Timur Pangandaran, di mana para tamu dapat melihat matahari terbit setiap paginya.

Di sebelah kanan terdapat Cagar Alam Pananjung, yang merupakan pusat konservasi Pangandaran di mana di dalamnya terdapat beberapa gua, baik yang alami maupun buatan (Gua Parat, Gua Jepang, Gua Panggung, dll), Air Mata Sungai Rengganis, juga Pantai Pasir Putih.

Pantai Barat yang dapat digunakan untuk berenang dan melihat matahari terbenam dapat dengan menggunakan jalan pintas di sebelah belakang melalui rumah penduduk yang dapat ditempuh kurang dari 5 menit berjalan kaki.
Di sebelah kiri dapat ditemui Tempat Pelelangan Ikan dan Pasar Ikan di mana para tamu dapat menikmati seafood segar yang dapat langsung dipilih dan dimasak saat itu juga.

Selain itu di sekitar Pondok juga ada para pengrajin souvenir baik berupa pernak-pernik maupun pakaian pantai yang dapat ditemui mulai dari pagi sampai malam hari.

Info Loker Terbaru Resepsionis Pondok Asri Pangandaran

Lowongan Kerja Resepsionis Pondok Asri Pangandaran

Posisi Lowongan : Resepsionis

Kualifikasi :
  1. Pria/wanita usia maks. 35 tahun
  2. Min. lulusan SMA / sederajat
  3. Min. pengalaman di bidang yang sama 1 tahun
  4. Kemampuan komunikasi yang baik
  5. Jujur
  6. Teliti
  7. Menguasai Microsoft Office
Lokasi
Lokasi Pekerjaan: Pangandaran
Gaji: Negotiable
Tipe Pekerjaan: Full Time
Pendidikan: SMA / SMK / STM
Kategori pekerjaan: Restaurant & Hotel

Sumber Lowongan

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja Resepsionis Pondok Asri Pangandaran Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top