Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 Di Indonesia Untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 Semua Jurusan Serta Informasi CPNS Lowongan BANK Lowongan BUMN Oktober 2018

loading...

Lowongan Kerja PT. INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret Group)

Sebelum membaca informasi lowongan kerja di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi lowongan terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

loading...
Info Lowongan Engineering PT. INDOMARCO PRISMATAMAPT. INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret group) merupakan perusahaan ritel nasional dan jejaring peritel waralaba terbesar di Indonesia. Indomaret group memiliki 7 sektor bisnis yaitu: Retail, Grocery, IT Consultant, Food and Baverages, Shopping Plaza, Bakery dan Japanese restaurant. Pertumbuhan bisnis Indomaret Group sangatlah cepat dan massive. Total gerai pada tahun 2014 telah mencapai 10.600 gerai dan akan terus bertambah dan berkembang setiap harinya dan saat ini Indomaret Group telah memiliki 24 cabang yang tersebar di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mencapai visi dari Indomaret group yaitu menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global, dibutuhkan tenaga profesional muda yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi serta technical skill yang baik yang nantinya akan dipersiapkan untuk menjadi future leader Indomaret Group.

Info Loker Terbaru Sebagai Mekanik di PT. INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret Group)

Lowongan Kerja PT. INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret Group)
Untuk mencapai visi dari Indomaret Group yaitu menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global, dibutuhkan tenaga profesional muda yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi serta technical skill yang baik untuk posisi:

Posisi Kerja : MECHANICAL ENGINEERING

Jurusan : Pendidikan Teknik Mesin,Teknik Mesin
Jenjang : Sarjana
Jenis Pekerjaan : Tetap
Penempatan : DKI Jakarta

Persyaratan :
  1. Pendidikan D4, S1, S2  Teknik Mesin
  2. IPK minimal 3,00
  3. Usia Maksimal 25 tahun
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan (leadership), mampu berkomunikasi dengan baik, dapat bekerja secara individu maupun dalam tim, memiliki motivasi yang kuat dan menyukai tantangan.
  5. Dapat mengoperasikan AUTOCAD / PROGECAD dan 3D SOftware
  6. Menguasai Engineering, Mechanical and Electrical Drawing
  7. Memiliki kemampuan bahasa Inggris Aktif dan Pasif
  8. Memiliki pengalaman dibidang terkait dapat menjadi kelebihan
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Penutupan Desember 2015

Silahkan bagi yang berminat silahkan langsung apply online di:

loading...

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT. INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret Group) Bulan Oktober 2018 yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar lowongan kerja terkait dengan lowongan kerja diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Lowongan Kerja Bulan November 2018 lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi lowongan kerja ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Semoga informasi lowongan kerja yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan. Anda juga dapat membaca informasi lowongan kerja bulan depan, Informasi Lowongan Kerja November 2018 yang kami pubikasi baru-baru ini.


Berlangganan untuk menerima update email lowongan kerja terbaru 2018 gratis:

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :



Back To Top